Neville Mengatakan Manchester City Bukanlah Sebuah Masalah untuk Setan Merah

7upcash – Bekas pemain dari klub Manchester United, Gary Neville, menuntut Setan Merah untuk konsentrasi finish empat besar serta tidak berfikir masalah menguber Manchester City di singgasana. Neville Mengatakan Manchester City Bukanlah Sebuah Masalah untuk Setan Merah

Neville Mengatakan Manchester City Bukanlah Sebuah Masalah untuk Setan Merah

“Kita tidak bisa memperbandingkan Manchester United dengan Manchester City sekarang ini. Ada jurang mutlak pada kedua team dalam soal tingkat kapasitas. Ketidaksamaan 12 poin rasa-rasanya pas sekarang ini, sesudah 12 laga,” kata Neville di Soccerway.

Manchester United menyerah 1-3 dari City pada minggu ke-12 Liga Inggris di Etihad Fase, Minggu (11/11) malam WIB.

Pada pertandingan itu, City memang menguasai jalannya laga. Mereka sering mendobrak United, serta Setan Merah cuma memercayakan serangan balik untuk meneror tuan-rumah.

Neville memandang jika City sekarang memang tambah lebih superior dari Setan Merah. Dia ikut merekomendasikan Paul Pogba serta kawan-kawan untuk konsentrasi kembalikan posisi mereka ke empat besar.

“Masalah paling besar United bukan City. Itu ialah bagaimana mereka lebih dekat dengan empat besar serta masuk ke perlombaan itu. City, pada sekarang ini, mempunyai level yang berlainan di semua lapangan,” Neville memberikan.

Karena kekalahan dari City, Manchester United mesti ikhlas turun ke rangking 8 klassemen sementara Liga Inggris. Mengenai The Citizens kuat di puncak klassemen.