Neville Tidak Percaya Chelsea Jual Matic ke MU

7upcash – Bekas pemain Manchester United Phil Neville mengakui masih tetap heran dengan ketentuan Chelsea jual Nemanja Matic ke Setan Merah pada musim panas. Neville Tidak Percaya Chelsea Jual Matic ke MU

Neville Tidak Percaya Chelsea Jual Matic ke MU

Matic tidak masuk dalam gagasan Antonio Conte pada musim ini. Oleh karenanya, gelandang asal Serbia itu lalu mengambil keputusan untuk gabung dengan Setan Merah.

Jose Mourinho memainkan peranan perlu dalam memberikan keyakinan Matic supaya datang ke Old Trafford. Matic mengakui begitu menginginkan bermain untuk manajer Portugal itu sesudah mereka bekerja bersama di Chelsea.

Matic saat ini jadi pemain perlu Setan Merah serta dapat mengantarkan tim mencapai hasil yang begitu bagus pada awal musim ini. Neville mengakui masih tetap belum juga tahu kenapa The Blues melepas Matic ke club lawan di Premier League.

” Dengan 35 juta pounds, Nemanja Matic adalah pembajakan yang bagus, ” kata Neville pada Premier League TV.

” Setiap saat saya lihat Chelsea bermain saat ini saya berfikir apa yang Chelsea kerjakan saat mereka membiarkan dia gabung lawan terberat mereka di Premier League?

” Ini yaitu usaha yang hilang ingatan buat ke-2 tim, untuk Jose karna memperoleh dia serta untuk Chelsea karna membiarkan dia meninggalkan club. “