Neville Tidak Yakin Pogba Bertahan Lama dengan Setan Merah

7upcash – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengakui sangsi Paul Pogba akan tahan lama di Old Trafford. Dia bahkan juga meramalkan sang pemain akan geser paling lambat diakhir musim depan. Neville Tidak Yakin Pogba Bertahan Lama dengan Setan Merah

Neville Tidak Yakin Pogba Bertahan Lama dengan Setan Merah

Pogba seolah bangun sesudah kehadiran caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia bermain cemerlang, jauh diatas penampialnnya saat dua musim pertama.

“Selama dua tahun pertama di harga 95 juta pound sterling, dia memberikan klub kapasitas serta kontribusinya yang tidak sepadan. Tetapi, dalam dua atau tiga bulan paling akhir ia bermain seperti pemain seharga 95 juta pound sterling,” kata Neville di Soccerway.

“Dia brilian, ia mengagumkan, tetapi ini cuma 3 bulan sepak bola dalam 2,5 tahun, jadi mari kita jagalah keseimbangannya.”

Menurut Neville, Pogba bisa jadi geser di hari esok bila dibujuk oleh agennya, Mino Raiola.

“Jika ia bermain semacam ini dalam dua tahun, kita semua akan duduk di sini menjelaskan beberapa hal yang mengagumkan serta fenomenal. Pandangan pribadi saya ialah jika agennya dalam bursa transfer selanjutnya akan menjelaskan ‘Ayolah, kita mesti kesana saat ini, kita mesti pergi ke sana’. Itu kecemasan saya dengannya. Dapatkah Pogba diakui dalam periode panjang? Kita tidak paham,” Neville memberikan.

Pogba sendiri telah membela Manchester United dalam 33 laga musim ini. Dia pun memberikan 14 gol serta 10 assist.