Newcastle Resmi Pinjam Islam Sliman

7upcash – Newcastle United jadi salah satu tim Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris – yang sibuk pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2018, Rabu (31/8/2018). Salah satunya adalah saat mendatangkan Islam Slimani. Newcastle Resmi Pinjam Islam Sliman

Newcastle Resmi Pinjam Islam Sliman

Newcastle United menghadirkan Islam Slimani dengan status utang dari Leicester City. Striker tim nasional Aljazair itu bakal ada di The Magpies – julukan Newcastle – sampai akhir musim 2017-2018.

” Saya suka ada disini. Saya mengharapkan dapat memberi peran perlu untuk klub, ” kata striker berumur 29 tahun itu di website resmi club.

Hadirnya Slimani juga buat manajer Rafael Benitez senang. Dia menilainya striker yang telah mengemas 26 gol dari 55 kompetisi bersama timnas Aljazair itu jadi jawaban atas kebutuhannya.

” Dia yaitu pemain yang mau bertanding. Saya mengharapkan dia dapat memberi nuansa berlainan dalam skema penyerangan tim ini, ” kata Benitez.

Hadirnya Slimani untuk isi peran yang biasa di isi Aleksandar Mitrovic di lini depan. Nama terakhir dipinjamkan The Magpies ke klub kasta kedua Liga Inggris, Fulham.

Terkecuali Slimani, Newcastle juga mendatangkan kiper. Penjaga gawang asal Slovakia, Martin Dubravka, akan gabung dengan status utang dari club Rep. Ceko, Sparta Prague.

Hadirnya Dubravka ini membuat Freddie Woodman dilepaskan ke klub Skotlandia, Aberdeen, dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Nama lain yang dipinjamkan Newcastle pada hari paling akhir bursa transfer itu yaitu Jack Colback. Gelandang yang sempat disebut-sebut miliki gaya bermain serupa Paul Scholes itu dilepaskan ke Nottingham Forest sampai Juni 2018.