Neymar berharap bermain dengan Lionel Messi lagi. Bintang PSG itu bahkan ingin wujudkan impiannya tersebut musim depan.

Mantan penggawa Barcelona itu seakan bunyikan alarm peringatan melalui komentarnya tersebut, usai membawa PSG menang 1-3 di kandang Manchester United di pertandingan ke lima fase grup Liga Champions dini hari tadi. Dalam laga tersebut, ia berhasil mencetak dua gol untuk Les Parisiens.

Menurutnya, dia pindah ke klub Paris itu bukan untuk bermain di Liga Europa. Terlihat jelas bagaimana suka-cita yang dirasakannya usai kemenangan tersebut, bahwa mantan pemain Santos itu sangat berharap bisa merumput lagi bersama-sama Messi musim depan.

“Yang paling saya inginkan, bermain lagi dengan (Messi), dan bisa menikmati waktu saya di atas lapangan bersamanya lagi. Dia bisa pindah dan bermain di klub saya. Dia tak akan punya masalah dengan hal itu, saya yakin itu. Saya ingin bermain bersama dia lagi, dan saya yakin, musim depan, kami harus mewujudkannya,” tandas Neymar.

Saat ini, penyerang Brasil berusia 28 tahun itu memiliki kontrak dengan PSG hingga akhir musim 2021/22. Sehingga, cukup masuk akal jika ia berpikir bisa hengkang pada musim panas ini, walau Les Parisiens ingin mengamankan jasanya dengan kontrak baru.

Sementara, Messi juga ingin meninggalkan Barcelona dan klub Catalan itu diperkirakan akan lakukan segala cara untuk membuatnya tetap di Camp Nou. Sehingga harus dipikirkan lagi, apakah lebih mungkin megabintang asal Argentina itu yang hengkang ke PSG, Neymar yang pulang ke Barcelona, ​​atau kedua pemain itu sama-sama hengkang dari klub masing-masing dan pindah ke klub yang sama.

Diungkapkan NBCSports, Lionel Messi pernah mendesak Barca untuk memboyong kembali Neymar dari PSG pada musim panas 2019, karena kecewa saat klub datangkan Antoine Griezmann dari Atletico, yang sejak itu sering disebut-sebut akan menjadi pemanis dari transfernya.

Kini, PSG juga dikabarkan akan kedatangan Eden Hazard dari Real Madrid, yang akan digunakan raksasa Spanyolitu sebagai pemanis transfer Kylian Mbappe ke Bernabeu.

Barcelona Tak Butuh Messi Lagi!

Sebelumnya diberitakan, peran Messi bagi Blaugrana tampaknya makin meragukan, setelah Barca menang 0-3 di Ferencvaros tanpa kehadiran megabintang Argentina tersebut. Skuad Ronald Koeman itu menang lewat gol-gol Antoine Griezmann, Martin Braithwaite dan penalti Ousmane Dembele, hingga Barca diyakini tak butuh Messi lagi.

Barcelona yang sudah memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions kini naik mengantongi 15 poin dan memastikan diri mengisi posisi teratas klasemen Grup G setelah menang dengan tiga gol tanpa balas pada laga di kandang Ferencvaros, sang juara Hungaria, Kamis dinihari.

Usai kemenangan Barcelona 0-4 di Dynamo Kiev pada 25 November lalu, yang juga tidak melibatkan sahabat karib Neymar tersebut, tekad Koeman sepertinya sudah makin besar untuk tak lagi libatkan Messi, dan berusaha mengurangi ketergantungan timnya pada pemain berusia 33 tahun itu.