Neymar Bisa Raih Penghargaan Jika Gabung Madrid

7upcash – Usaha Real Madrid untuk menggaet Neymar rupanya belum juga pupus. Kesuksesan Cristiano Ronaldo merebut Ballon d’Or juga dipakai jadi momen untuk kembali merayu pemain yang saat ini bermain di Paris Saint Germain (PSG). Neymar Bisa Raih Penghargaan Jika Gabung Madrid

Neymar Bisa Raih Penghargaan Jika Gabung Madrid

Yaitu Presiden Madrid Florentino Perez dengan lugas menyebutkan Neymar dapat memperoleh Ballon d’Or bila bermain untuk El Real. Sepanjang kariernya, bintang asal Brasil itu memang belum juga sekali juga mencapai penghargaan yang diinginkan pesepak bola dunia. Terdaftar dua kali (2015 serta 2017) Neymar kalah dari Lionel Messi serta Ronaldo.

” Ada di Madrid juga akan mempermudah Neymar memperoleh penghargaan ini (Ballon d’Or). Madrid yaitu klub yang memungkinkan pemain hebat jadi lebih baik sekali lagi, untuk mencapai level yang lain, ” kata Perez , Sabtu (9/12/2017).

Keadaan ini kata Perez begitu berlainan bila Neymar masih bertahan di PSG. ” Mereka (PSG) cuma sedikit mempunyai pemenang. ”

” Neymar berada di tempat ketiga dalam pengambilan suara serta yang lain dapat keluar. Ini akan sulit mengungguli Messi serta Ronaldo. Kebanyakan orang tahu bila saya memanglah inginkan Neymar. Tapi hari ini merupakan harinya Ronaldo. Dia layak memperoleh penghargaan ini. ”

Masalah hasrat Perez untuk memperoleh Neymar mulai sejak lama telah diutarakanya. Ia menginginkan mempersiapkan Neymar untuk menukar tempat Ronaldo yang satu waktu nanti bakal pergi dari Santiago Bernabeu.