Neymar Harus Segera Memutuskan Lakoni Operasi Atau Tidak untuk PSG

7upcash – Neymar sekarang mesti akan memutuskan bila dirinya ingin operasi ataukah tidak untuk masih selalu bela PSG. Klub Liga Prancis tersebut telah diputuskan tiada penyerang sampai akhir Maret selesai menanggung derita cedera metatarsal. Neymar Harus Segera Memutuskan Lakoni Operasi Atau Tidak untuk PSG

Neymar Harus Segera Memutuskan Lakoni Operasi Atau Tidak untuk PSG

Cedera itu ada di kaki kanannya saat benturan PSG dengan Strasbourg minggu lalu. Sekarang didapati jika cedera itu berefek pada ruang yang sama yang dioperasikan pada 2018 serta yang membuat jadi mangkir saat tiga bulan.

Menurut L’Equipe, pemain Brasil itu dapat mangkir saat dua bulan, berarti ia akan kehilangan kedua peluang untuk turut laga Liga Champions PSG menantang Manchester United serta 12 laga lainnya di semua liga serta piala.

“Akan begitu susah baginya untuk melawan Manchester United. Seperti yang saya jelaskan di hari Sabtu, masih tetap terlalu awal untuk mengambil keputusan tenggat waktu untuk kembali,” tutur pelatih Thomas Tuchel.

“Kami saat ini mesti menanti minggu pertama serta lihat bagaimana reaksinya pada penyembuhan (ingin di operasi ataukah tidak bersedia). Saat ini cuma sesudah itu kita akan tahu semakin banyak bagaimana perubahannya.”

Bos Brasil Tite pun lakukan perjalanan ke Paris untuk lihat dengan cara langsung keadaan pemain bintangnya.” Kesehatan Neymar akan tidak dipertaruhkan. Saya mungkin dapat kehilangan pekerjaan tapi saya akan tidak bertanggung jawab berat dengan memanggilnya saat ia masih tetap terluka,” sambut Tite yang tidak ingin gegabah masalah kesehatan Neymar.

Di hari Senin, service medis baik Brasil serta PSG berjumpa di Paris, di pimpin oleh dokter timnas Rodrigo Lasmar, yang mengoperasi ia setahun yang lalu. Akan tetapi, L’Equipe pun memberikan laporan jika patah yang tampak pada sinar-X Neymar bukan yang baru serta sebetulnya dari musim lalu, sebab bisa masih tampak saat satu atau dua tahun lamanya.

Saat ini Neymar menanggung derita keadaan yang dimaksud peusoarthrosis, sebab cederanya dari tahun lalu belumlah seutuhnya sudah sembuh. PSG mendukung operasi untuk pada akhirnya mengobati Neymar dari cederanya, sementara sang pemain Brasil serta keluarganya mulai berfikir untuk kerjakan perawatan lain yang lebih konservatif pada daerah yang terserang.