Neymar Senang Dengan Kiprahnya Di Paris

7upcash – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengakui sangat bahagia dengan karir sepakbolanya di Paris. Hal itu ia ungkapkan ditengah spekulasi yang menghubungkan pemain berkebangsaan Brasil itu menuju Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Neymar Senang Dengan Kiprahnya Di Paris

Neymar Senang Dengan Kiprahnya Di Paris

Pemain berumur 25 tahun itu sukses jadi pemain termahal didunia sesudah Les Parisiens –julukan Paris Saint-Germain- aktifkan klausul pelepasan sebesar 200 juta pounds atau setara Rp3, 5 triliun. hal itu bertujuan untuk memancing sang superstar untuk keluar dari Camp Nou pada Agustus 2017.

Walau berhasil hasilkan 26 gol dalam 24 penampilan, Neymar beritanya digosipkan juga akan meninggalkan Parc des Princess karna dianggap tidak suka dengan kehidupan yang berada di Paris. Walau sekian, Neymar membantah berita miring itu menyusul kekalahan PSG dengan skor 4-0 waktu berhadapan dengan Montpellier.

“Saya suka dengan rekan setim saya serta saya bahagia di PSG. Saya mempunyai permainan serta angka yang bagus serta datang ke sini untuk buat sejarah serta lakukan yang paling baik sebisa saya, ” jelas Neymar, Senin (29/1/2018).

“Spekulasi selalu ada serta juga akan selalu ada sejak saya ada di Santos serta bertahun tahun saya ada di Barcelona. Semuanya jendela transfer memiliki suatu hal dengan nama saya. Tidak mungkin untuk tetap ada di luar, tapi saya bahagia karenanya berarti saya adalah pemain bagus serta berkualitas. Jadi saya senantiasa dikaitkan dengan spekulasi, ” selesainya.

Sebelumnya Neymar sempat menghabiskan masa eksperimen dengan Madrid sepanjang tiga minggu pada 2006. Tetapi ia memutuskan untuk terus dengan Santos hingga 2013 sebelum memutuskan untuk mengadu nasib menuju Camp Nou.