Neymar serta Mbappe Masih Diragukan Tampil Hadapi Liverpool

7upcash – Keadaan pelik mesti ditemui Paris Saint-Germain mendekati pertandingan penting menantang Liverpool di Liga Champions. Dua punggawa penting mereka, Neymar serta Kylian Mbappe alami cedera waktu membela negara semasing di interval internasional. Neymar serta Mbappe Masih Diragukan Tampil Hadapi Liverpool

Neymar serta Mbappe Masih Diragukan Tampil Hadapi Liverpool

Neymar ditarik di menit ke-8 saat Brasil melawan Kamerun di Stadion Milton Keynes pada Rabu (21/11) pagi hari. Di hari yang sama, Mbappe harus juga tinggalkan laga lebih awal karena perasaan sakit di pundak waktu menantang Uruguay.

L’Equipe mewartakan, nasib kedua pemain itu termasuk berlainan. Neymar diprediksikan perlu sekurang-kurangnya 10 hari untuk dapat pulih keseluruhan. Sesaat pertandingan menantang Liverpool akan berjalan kurang dari delapan hari ke depan.

Sekalian menanti kepastian kelanjutan, Mbappe juga demikian. Perbedaannya, berita pemain berumur 19 tahun itu masih tetap menanti pengakuan sah dari team dokter. Kemungkinan besar, cederanya masih tetap cenderug lebih mudah dibanding rekanan setimnya asal Brasil.

Paris Saint-Germain sekarang ini tempati rangking ketiga klassemen Group C Liga Champions dibawah Napoli serta Liverpool. Pada pertemuan pertama di Anfield sekian waktu lalu, anak asuh Thomas Tuchel mesti menerima kekalahan tipis 2-3 dari tuan-rumah.

Absennya dua pemain diatas peluang akan kurangi ketajaman posisi depan Paris Saint-Germain yang memerlukan kemenangan. Praktis, Tuchel tinggal bertopang pada figur Edinson Cavani di posisi depan yang tidak menelan masalah bermakna saat interval internasional.