Nonton El Clasico Kali Ini Tak Perlu Begadang

7upcash – Langkah Liga Spanyol untuk membuat penonton di Asia semakin mantap terlihat. Salah satunya dengan menayangkan kompetisi El Clasico yang pertemukan antara Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Nonton El Clasico Kali Ini Tak Perlu Begadang

Nonton El Clasico Kali Ini Tak Perlu Begadang

Kompetisi prestisius tersebut dijadwalkan akan berjalan pada jam 13. 00 saat setempat atau jam 19. 00 malam WIB. Pencinta sepak bola di Asia begitu dimanjakan dengan penjadwalan pertandingan Madrid versus Barcelona mengingat mereka tidak butuh begadang sampai tengah malam.

” La Liga yaitu tontonan hiburan global. Tahun lantas 2, 6 miliar orang di semua dunia melihat La Liga serta banyak salah satunya ada di Asia. Kami menginginkan berikan mereka peluang untuk melihat El Clasico tanpa ada harus menanti hingga larut malam atau membuat alarm untuk bangun pagi-pagi sekali, ” Direktur Komunikasi Internasional La Liga Joris Evers , Jumat (22/12/2017).

Akan tetapi, langkah tersebut memperoleh kritik tajam dari pendukung Barcelona, Seguiment FCB. Pentolan fans klub, Carles Ordiales menyebutkan beberapa petinggi di Liga Spanyol setidaknya sudah meremehkan kekhawatiran pengagum sepanjang melakukan perjalanan ke Santiago Bernabeu.

” Begitu jelas untuk kami kalau sepak bola sedang melakukan sistem globalisasi yang untungkan klub dengan ekonomi, tetapi melupakan pendukung setia yang pergi ke stadion. Pasar televisi sudah diutamakan dengan saat kick off yang untungkan orang-orang ditempat yang jauh yang menginginkan menontonnya, tetapi merugikan penggemar yang perlu meniti perjalanan sejauh 600km (dari Barcelona ke Ibu Kota Spanyol) ke permainan berkewajiban bangun pada fajar untuk sampai disana tepat waktu, ” keluh Ordiales.