Otavio Dutra Absen Perkuat Persebaya Dalam Lanjutan Liga 1

7upcash – Persebaya Surabaya di pastikan tidak diperkuat oleh bek andalan asal Brasil, Otavio Dutra dalam pertandingan tandang Liga 1 hadapi tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4). Otavio Dutra Absen Perkuat Persebaya Dalam Lanjutan Liga 1

Otavio Dutra Absen Perkuat Persebaya Dalam Lanjutan Liga 1

Otavio Dutra mesti absen di pertandingan itu karena menderita cedera lutut cukup parah yang dialaminya waktu tim Bajul Ijo melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (8/4) kemarin.

Walau belum juga memperoleh hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging), dapat di pastikan peluang bekas bek Bhayangkara FC ini bermain akhir minggu ini telah tertutup. Dia tidak dapat ikuti sesi latihan karna lutut kanannya alami pembengkakan. Bahkan juga untuk jalan mesti dipapah.

“Saya cemas ada otot yang robek dibagian dalam (lutut). Karna hingga sekarang ini lutut saya tidak dapat ditekuk. Ini adalah cedera paling berat yang saya alami selama karir, ” tutur Otavio Dutra.

Cedera lutut itu terjadi saat Dutra terlibat perebutan bola dengan gelandang serang Barito, Paulo Sitanggang. Waktu itu, bola yang datang dari arah kiri gawang Persebaya segera dipotong oleh Dutra.

Tindakan intercept bekas pemain Persipura Jayapura ini sejatinya berjalan berhasil. Tetapi, dalam tempo berbarengan, Paulo tetap saja menendang bola yang telah ada di kaki bek 34 tahun ini.

“Saat itu, saya merasa ada yang bunyi dibagian lutut serta merasa begitu sakit. Dari situ, saya telah tidak dapat bermain kembali. Semoga hasil dari MRI kelak tidak separah dugaan saya, ” kata Otavio.