Pemilik Barca Akui Kekalahan Timnya Karna Roma Bermain Lebih Bagus

7upcash – Kekalahan yang di terima Barcelona atas AS Roma pada pertandingan leg II babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB, sudah buat banyak pihak terpukul. Satu diantaranya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Pemilik Barca Akui Kekalahan Timnya Karna Roma Bermain Lebih Bagus

Pemilik Barca Akui Kekalahan Timnya Karna Roma Bermain Lebih Bagus

Usai takluk 0-3 dari Roma, Bartomeu juga mengemukakan permintaan maafnya. Diakuinya begitu menyesali kekalahan yang di terima Barcelona waktu berkunjung ke markas Roma. Karna kekalahan itu, langkah Blaugrana di Liga Champions 2017-2018 juga mesti berhenti. Sebab, Roma unggul dalam perolehan gol tandang dengan agregat skor akhir 4-4.

Bartomeu mengerti kekalahan ini begitu layak di terima timnya. Sebab, menurut dia, para pemain Il Giallorossi memberi penampilan yang apik di pertandingan leg II babak perempatfinal Liga Champions ini.
Mereka bisa menyingkirkan dengan baik setiap serangan yang dilancarkan para pemain Barcelona di selama laga. Begitu, Bartomeu menilai Roma layak melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2017-2018.

” Saya benar-benar mohon maaf. Roma memanglah bermain semakin bagus diatas lapangan. Roma yakin serta tunjukkan kalau ketika Anda berupaya keras, Anda bisa menggapai tujuan, ” tutur Bartomeu, seperti diambil dari Sportsmole, Rabu (11/4/2018).

Bartomeu juga meyakinkan kalau para pemain Barcelona juga akan segera bangkit dari keterpurukan itu. Mereka selalu berjuang mencapai berbagai kemenangan di beberapa pertandingan yang lain pada musim ini.

” Sudah pasti (kekalahan ini) juga akan merubah kami, namun kami mempunyai sebagian laga perlu yang dan para pemain akan segera bangkit. Tim ini selalu siap untuk menang di semua lini, baik dengan Ernesto Valverde atau pelatih yang lain. Kami berjuang untuk memenangi semuanya tiap-tiap musim, tapi malam hari ini tidak terjadi, ” papar Bartomeu.

Permainan yang apik memanglah diperlihatkan beberapa pemain Roma di pertandingan leg II yang berjalan di markas mereka, Stadio Olimpico, itu. Tiga gol bisa disarangkan beberapa pemain Roma ke gawang Barcelona lewat aksi Edin Dzeko (6’), Daniele De Rossi (58’), serta Kostas Manolas (82’).