Owen Menilai Keputusan Sanchez Keliru

7upcash – Saga transfer Alexis Sanchez menuju Manchester United kelihatannya akan segera selesai kurun waktu dekat ini. Terutama setelah muncul sosok yang diduga Sanchez tengah lakukan swafoto dengan memakai jersey Man United bernomor punggung tujuh beberapa saat kemarin. Owen Menilai Keputusan Sanchez Keliru

Owen Menilai Keputusan Sanchez Keliru

Seperti di ketahui, Sanchez akan habis kontraknya di Arsenal pada musim panas yang akan datang serta sang pemain kencang dihubungkan dengan kepergian dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin kali ini, dengan maksud Old Trafford.

Kepindahan Sanchez sendiri menuju Man United tidak melibatkan uang sedikit juga. Akan tetapi jadi gantinya, Man United mesti merelakan Henrikh Mkhitaryan supaya gabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018.

Walau disebut-sebut jadi salah satu transfer cerdas yang dikerjakan oleh Man United, kenyataannya banyak yang meragukan kiprah Sanchez. Yaitu mantan pemain Liverpool, Michael Owen, yang meragukan keputusan Sanchez berlabuh ke Man United.

Menurut Owen, Sanchez semestinya lebih pilih untuk menerima tawaran gabung dengan Manchester City daripada bermain dibawah bimbingan Jose Mourinho.

“Saya tidak terlalu yakin dengan Jose Mourinho, serta bagaimana beberapa penyerang kesusahan bermain dibawah asuhannya. Bila Anda saksikan Josep Guardiola, dia banyak meningkatkan kwalitas pemain jadi misalnya yaitu (Raheem) Sterling yang berhasil ia kembangkan potensinya, ” ucap Owen, Senin (22/1/2018).

“Anda dapat ingat-ingat sekali lagi semua penyerang yang sempat dipunyai Jose di beberapa tahun belakangan, saya sangka tak banyak diantara mereka yang betul-betul berkembang jadi pemain kelas dunia. Yang mana kondisi berbeda malah berlangsung di Man City, ” tutup pria berumur 38 tahun itu.