Ozil Mengaku Nyaman Bersama Arsenal

7upcash – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui masih kerasan untuk membela timnya hingga terima tawaran perpanjangan kontrak sepanjang tiga musim ke depan sampai Juni 2021. Pemain berpaspor Jerman itu masih berkemauan untuk menghadirkan titel juara. Ozil Mengaku Nyaman Bersama Arsenal

Ozil Mengaku Nyaman Bersama Arsenal

“Tentu saya terasa begitu bahagia. Selanjutnya, gampang untuk saya menyebutkan sepakat untuk di tandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Saya harap dapat menghadirkan titel untuk Arsenal, ” ungkap Ozil, Rabu (14/3/2018).

Selanjutnya, Ozil menyebutkan Arsenal adalah satu diantara klub sepakbola besar di pentas Liga Inggris serta Eropa. Terutama, pemain berumur 29 tahun itu mengatakan dianya suka ada di Kota London. Ia juga didukung dari beberapa orang paling dekatnya untuk bertahan membela The Gunners -julukan Arsenal- dalam mengarungi semua pertandingan sampai kontrak baru selesai.

“Arsenal adalah klub yang besar. Saya senantiasa menyebutkan bila saya suka ada di klub ini. Saya menyukai kota London. Keluarga serta rekan-rekan saya juga mensupport untuk bertahan di Arsenal, ” ucapnya.

Ozil gabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013 selesai dihadirkan dari Real Madrid. Selama ini, ia sudah menyumbang 37 gol serta 67 assist dalam 190 tampilan di beberapa pertandingan.

Tidak hanya itu, Ozil juga ikut mengantarkan Arsenal jadi juara Piala FA pada 2014, 2015, serta 2017 dan dua kali Community Shield pada 2015 serta 2016. Ia juga menginginkan membawa The Gunners mengambil langkah lebih jauh di pentas Liga Eropa 2017-2018.

Arsenal barusan mencetak kemenangan penting waktu berkunjung ke markas AC Milan dalam leg pertama sesi 16 besar Liga Eropa musim ini. Setelah itu, tim bimbingan Arsene Wenger itu akan giliran menjamu Milan di Emirates Stadium, Jumat 16 Maret 2018 dini hari WIB.