Berita Sea games – Ada sebuah pemandangan unik di pertandingan antara Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Thailand U-22 sore ini. Ada sosok mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa yang terlihat mendukung perjuangan Egy Maulana Vikri dkk.

Timnas Indonesia memulai perjalanan mereka di SEA Games 2019 sore ini. Mereka harus berhadapan dengan Timnas Thailand U-22 di grup B.

Di pertandingan tersebut, ada beberapa masyarakat Indonesia yang menonton pertandingan tersebut. Mereka memberikan semangat kepada pasukan Garuda Muda untuk laga pertama mereka di SEA Games 2019.

Namun ternyata di tribun penonton ternyata ada seorang supporter spesial. Ya, mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa terlihat mendukung permainan TImnas Indonesia di laga tersebut.

Sayangnya, Maria Ozawa hanya menyaksikan setengah pertandingan. Wanita yang memiliki sapaan Miyabi itu meninggalkan stadion pada jeda pertandingan.

“Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang,” kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan.

“Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya,” ujar Miyabi.

Kehadiran Miyabi sontak menyita perhatian para pencinta sepak bola Tanah Air. Lalu, bagaimanakah respons warganet?

Berikut kumpulan komentar warganet yang usil menyentil tim senior hingga Mario Ozawa setelah kemenangan Timnas Indonesia U-22. Dua bahasan ini menjadi topik pupuler di media sosial.