Para Pejabat Bayern Beri Dukungan untuk Kovac

7upcash – Pencapaian Bayern Munich memang alami penurunan mencolok musim ini. Akan tetapi, beberapa pejabat Die Roten mengakui masih berikan dukungan penuh mereka pada sang manajer Niko Kovac yang akhir-akhir ini diberitakan bakal digantikan oleh manajer legendaris, Arsene Wenger. Para Pejabat Bayern Beri Dukungan untuk Kovac

Para Pejabat Bayern Beri Dukungan untuk Kovac

Di papan klassemen sementara Bundesliga, posisi Bayern Munchen sekarang ini ada di rangking enam, sebelumnya setelah selalu jadi nomer satu dalam enam musim paling akhir. Bayern terdaftar tidak sempat menang dalam empat laga paling akhir sebelum interval internasional bulan ini, sampai posisinya selalu turun serta terpaut empat poin di belakang pemimpin klassemen sementara, Borussia Dortmund.

Mengakibatkan, pelatih Niko Kovac jadi tujuan masukan serta ramai dikabarkan akan selekasnya dikeluarkan Bayern di awalnya musim ini – cuma beberapa bulan sesudah dia mengasuh raksasa Bundesliga itu.

Pejabat Bayern Munchen Prinsip Junjung Niko Kovac

Bayern ikut yang menyebabkan spekulasi tentang peluang dikerjakannya pergantian manajerial itu. Akan tetapi, beberapa pejabat Bayern putuskan untuk kerjakan pertemuan wartawan bersama dengan pada Jumat (19/10) siang waktu ditempat.

Presiden Uli Hoeness, ketua Karl-Heinz Rummenigge serta direktur berolahraga Hasan Salihamidzic, hadirin dalam jumpa wartawan tidak biasa itu. Awal mulanya, mereka tampil bersama waktu ingin menyampaikan kabar kembalinya Jupp Heynckes menjadi pelatih tahun lalu.

Alih-alih umumkan pergantian di ruangan ubah, ketiganya justru mengatakan siap membela Niko Kovac serta mencela perlakuan alat Jerman pada pelatih dari Kroasia itu. “Saya didakwa tidak membela Niko Kovac di muka publik. Karena itu, saya mesti mengklarifikasi suatu. Kenapa? Kami menghormati karyanya. Kami tidak mesti dengan terbuka beri dukungan kami kepadanya. Ini tidak sopan serta membuat malu apakah yang berlangsung di sini. Club ini saat ini akan menyatu lagi di depan kebanyakan orang,” tutur Ulli Hoeness.

“Niko tahu kita berada di belakangnya, itu keterlaluan apakah yang berlangsung di sini,” lebih Salihamidzic.

Sesaat Rummenigge, ikut mengincar perlakuan wartawan serta bersikukuh jika beberapa laporan sudah berlaku ‘licik’ serta ‘merendahkan’. “Ini hari penting buat FC Bayern sebab kami akan tidak membiarkan laporan faktual yang merendahkan serta curang ini bersambung. Mulai ini hari kami akan membuat perlindungan pemain kami, pelatih kami dan klub,” tegasnya.