Paris Saint Germain Sukses Catatkan Rekor

7upcash – Paris Saint-Germain semakin mantap di puncak klassemen Ligue 1 – kasta tertinggi Liga Perancis. PSG juga mencatat rekor kemenangan kandang terpanjang selama histori mereka di Liga Perancis. Paris Saint Germain Sukses Catatkan Rekor

Paris Saint Germain Sukses Catatkan Rekor

Pada kompetisi minggu ke-26 Ligue 1, PSG menang 5-2 waktu menjamu Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu (17/2/2018).

Strasbourg yaitu tim pertama yang menaklukkan PSG di Liga Perancis musim ini. Hal tersebut jadi modal untuk yakin diri waktu Strasbourg melawan ke markas PSG.

Buktinya, Strasbourg unggul terlebih dahulu pada menit ke-6. Jean Aholou buat publik Paris terdiam selesai mengalahkan penjaga gawang Alphonse Areola.

Tetapi, PSG segera bereaksi. Lima menit berselang, Julian Draxler buat skor sama kuat.

PSG berbalik unggul pada menit ke-21 lewat tindakan Neymar. Sepakan chip dia dimuka gawang Strasbourg menipu penjaga gawang serta dua bek lawan.

Satu menit berselang, giliran Angel Di Maria mencatatkan namanya di papan score. Kelebihan 3-1 PSG ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Strasbourg kembali dapat memulai sesi dengan cetak gol terlebih dahulu. Pada menit ke-62, Stephane Bahoken menipiskan kondisi.

Cuma, PSG juga segera merespons. Dua gol Edinson Cavani pada menit ke-73 serta ke-79 menamatkan perjuangan Strasbourg. PSG menang 5-2 serta sukses memabalas kekalahan 1-2 pada Desember kemarin.

PSG kuat di puncak klassemen dengan 68 poin. Mereka unggul 12 angka atas AS Monaco yang pada satu hari sebelumnya menang 4-0 atas Dijon.

Hasil ini perpanjang catatan kemenangan beruntun PSG di Parc des Princes. Mereka menyapu bersih 13 pertandingan kandang musim ini dengan kemenangan.

Kali paling akhir PSG gagal menang di kandang berlangsung pada kompetisi terakhir musim kemarin. Saat itu, PSG ditahan Caen 1-1, Mei 2017.