Patrik Schick Dipastikan Bakal Tetap Tinggal di Roma

7upcash – Penyerang yang kini sedang memperkuat klub besar Liga Italia, AS Roma ini akan tetap tinggal di Stadion Olimpico sampai masa baktinya selesai. Hal tersebut dikatakan langsung oleh sang agen. Patrik Schick Dipastikan Bakal Tetap Tinggal di Roma

Patrik Schick Dipastikan Bakal Tetap Tinggal di Roma

Ia bergabung dengan AS Roma semenjak musim lalu dari Sampdoria dengan transfer 42 juta euro. Pada musim perdananya, pemain 23 tahun itu itu kurang tajam.

Dia cuma cetak tiga gol dalam 26 tampilan. Sang bomber pun kalah berkompetisi dengan Edin Dzeko.

Musim ini, Patrik Schick tidak tunjukkan tanda-tanda penambahan. Dia baru melesakkan empat gol dalam 19 tampilan pada musim ini.

Perihal ini memunculkan spekulasi Patrik Schick akan tinggalkan AS Roma. Ada banyak klub Liga Inggris yang tertarik untuk memboyongnya, diantaranya Cardiff City. Meskipun begitu, Paska pastikan client-nya takkan tinggalkan Roma.

“Saya dapat tutup kesempatan Patrik tinggalkan Roma sebelum kontraknya selesai,” kata Paska pada isport.blesk.cz.

“Saya bicara dengan dua klub Liga Premier tempo hari, walau Cardiff bukan satu diantara mereka, tapi saya mesti menampik semua penawaran mereka,” Paska memberikan.

Roma sendiri sekarang ada di rangking lima klassemen Liga Serie A Italia. Giallorossi ketinggalan satu poin dari AC Milan di posisi empat (batas akhir Liga Champions).