Paul Clement Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Swansea

7upcash – Cuma sanggup memperoleh tiga kemenangan serta terjebak ke jurang degradasi membuat Swansea City pada akhirnya mengambil keputusan memecat sang pelatih, Paul Clement, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. Paul Clement Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Swansea

Paul Clement Resmi Tinggalkan Kursi Pelatih Swansea

Clement adalah pelatih yang dipercaya menangani Swansea mulai sejak Januari 2017 serta berhasil menyelamatkan tim yang bermarkas di Liberty Stadium terlepas dari degradasi dengan finish di posisi ke-15 musim 2016-2017.

Walau demikian, rangkaian hasil buruk yang didulang Wilfried Bony dkk buat tim berjulukan The Swans ada di dasar klassemen sesaat Liga Inggris.

Ya, dalam 18 kompetisi yang telah dilewati Clement cuma memberi 12 poin, hasil dari 3 kemenangan, 3 hasil seri, serta alami 12 kekalahan.

” Kami merasakan kondisi ini tidak dapat dibiarkan terus berlangsung serta butuh melakukan perubahan guna memperoleh peluang paling baik mengangkat semangat, ” tutur Chairman Swansea, Huw Jenkins.

Swansea juga menginformasikan asisten pelatih Nigel Gibbs serta Karl Halabi juga di pastikan hengkang.

” Paul telah 12 bulan dengan klub serta perolehannya pada paruh ke dua musim kemarin dengan buat kami tetaplah di Premier League yaitu prestasi mengagumkan, ” tutur Jenkins.

” Atas usaha serta komitmennya musim ini tidak butuh dikatakan serta klub berterima kasih untuk kinerjanya bersama dengan Nigel serta Karl, ” papar dia.

Klub asal Wales ini menyebutkan juga akan memberi perubahan berkaitan pelatih baru jadi suksesor Clement dalam 24 jam ke depan.