Sebuah saran diberikan Paul Ince kepada Manchester United. Mantan gelandang MU itu menilai Ole Gunnar Solskjaer harus mencoba mendatangkan Sergio Aguero di musim panas nanti.

Manchester United diketahui akan berburu striker baru di bursa transfer yang akan datang. Setan Merah butuh penyerang yang lebih bisa diandalkan daripada Anthony Martial yang tampil memble musim ini.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang diincar MU. Seperti striker Tottenham, Harry Kane atau striker Dortmund, Erling Haaland.

Namun Ince menilai ada opsi yang lebih menarik dari dua striker itu, yaitu Sergio Aguero. “Sergio Aguero mungkin akan meninggalkan Manchester City, dan mengapa United tidak mencoba mendatangkannya?” buka Ince kepada Ladbroke.

Menurut Ince, Aguero bisa menjadi penyerang yang bagus bagi MU karena rekam jejak sang pemain selama membela Man City.

“Jika dia [Aguero] masih ingin bermain di Premier League, maka United bisa menjadi pelabuhan karir berikutnya,”

“Dia sekarang tinggal di Manchester dan saya rasa MU akan membuat langkah yang bagus jika mereka merekrut Aguero,”

Ince menyadari bahwa ada banyak pendukung MU yang tidak setuju atas transfer itu karena faktor rivalitas. Namun ia menilai dahulu MU pernah membajak banyak pemain klub rival.

“Transfer itu [Aguero ke MU] bisa terjadi, karena semua hal memang bisa terjadi. Contohnya pada tahun 1992, pada saat itu Howard Wilkinson (mantan manajer Leeds United) yang ingin mendatangkan Denis Irwin,”

“Fergie mengatakan bahwa ia tidak akan menjual Irwin ke Leeds dan malah ia meminta Leeds menjual Cantona, dan beberapa hari kemudian transfer itu terjadi,” ujarnya.

Manchester United tidak perlu keluar uang untuk mendapatkan jasa Aguero.

Karena sang striker akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.