Paul Pogba Dapat Kritikan Keras Dari Mantan Juara Tinju Dunia

7upcash – Secara mengejutkan sosok bintang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba, diserang oleh mantan juara tinju dunia. Karuan kabar ini membuat kaget banyak pihak, terurama fans Setan Merah. Paul Pogba Dapat Kritikan Keras Dari Mantan Juara Tinju Dunia

Paul Pogba Dapat Kritikan Keras Dari Mantan Juara Tinju Dunia

Ya, Paul Pogba diserang, namun bukan secara fisik. Salah satu petinju kelas dunia, Anthony Crolla, nampaknya kesal dengan komentar bintang Manchester United tersebut. Pria yang diketahui sebagai penggemar The Red Devils itu lantas menyerang melalui media sosial.

Paul Pogba sendiri harus diakui sempat mentereng saat bersama timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 kemarin, namun ia malah biasa lagi saat bersama Manchester United. Pogba lantas mulai sering mendapatkan kritikan dari publik karena tak bisa sehebat saat di Pildun lagi.

Paul Pogba sendiri sempat berkomentar mengenai masa depannya di Old Trafford. Walaupun mengatakan bahwa dirinya masih bisa bermain di Manchester United, namun ia tetap saja memberikan kode mau pindah suatu hari nanti. Ambigu yang membuat fans kesal.

Komentarnya itu jelas membuat masa depannya di skuad asuhan Jose Mourinho makin tak jelas. Makin tak jelas lagi kalau mengingat bahwa dirinya belakangan ini cukup sering diberitakan sedang didekati banyak klub besar top dunia.

Pogba sebelumnya sempat sering diberitakan akan kembali ke klub raksasa Liga Italia, Juventus. Kabar itu kadung mencuat setelah Bianconeri berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dan memulangkan Leonardo Bonucci juga.

Alih-alih mereda, rumor kepindahannya terus ada saat bursa transfer ditutup dan sempat dikaitkan dengan Barcelona. Luis Suarez juga sudah pernah menyatakan bahwa dirinya akan menyambut kedatangan Pogba di Nou Camp.

Publik langsung memberikan kritikan kepada Paul Pogba. Crolla ikut berikan komentar pedas kepada Pogba melalui sosial media Twitter.

“Pogba itu, saat dia berada di klub malam 36 jam sebelum kami kalah dari Watford beberapa musim sebelumnya, saat dia sudah mewarnai rambutnya berwarna biru lawan City di mana mereka bisa memenangkan Premier League di laga derby…” tulis Corolla.

“Saat kami menjuarai Eropa dan daripada merayakan dengan tim, dia malah pergi berdansa dengan rekan setim atau keluarga agar dia bisa menunjukkannya di sosial media. Waktu agennya keluar mengkritik legenda Manchester United dan Paul Pogba hanya diam setelah Jose memberinya ban kapten…”

“Sekarang dia malah menjawab wawancara bagaimana dirinya masih di bawah kontrak untuk Manchester United tapi semuanya tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Kami semua memang brengsek pada suatu waktu ya. Tetapi perilaku brengseknya sudah kelewatan jadi bila dia ingin pergi, biarkan sajalah! Tidak ada rasa hormat sama sekali kepada klub!” pungkasnya dengan kesal.