Paul Pogba tinggal selangkah lagi kembali bergabung ke Juventus. Kepindahan Pogba pun disambut gembira sejumlah pihak karena sosoknya dinilai bak virus di Manchester United.

Sebelumnya, Pogba bergabung ke Man United pada 2016 dari Juventus. Pemain Timnas Prancis itu pun sukses menunjukkan awal yang bagus dengan berhasil menyumbangkan trofi Liga Eropa dan juga Piala Liga Inggris.

Namun di musim terakhirnya, Pogba dianggap tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pada musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu hanya dimainkan sebanyak 27 kali dengan menyumbangkan satu gol dan sembilan assist.

Hasil tersebut pun tidak membuat para penggemar The Red Devils -julukan Man United- merasa puas dengan performa yang ditunjukkan Pogba. Bahkan, beberapa dari mereka justru mensyukuri kepergian Pogba dari Man United.

“Akhirnya, sang virus telah pergi,” tulis akun Twitter @UtdDeon menanggapi kembalinya Pogba ke Juventus, Jumat (24/6/2022).

Tak hanya itu, banyak netizen yang menyoroti transfer Pogba yang sudah beberapa kali pindah ke klub lamanya. Ada dari mereka yang meyakini pemain kelahiran 1993 itu akan kembali ke Man United beberapa tahun mendatang.

Bergabung dengan Juventus mungkin menjadi awal yang baik bagi Pogba ke depannya. Pasalnya, bersama Juventus, Pogba telah memenangkan empat trofi Liga Italia, dua Piala Italia, dan tiga Piala Super Italia. Dirinya pun mampu memainkan 177 laga dan mencetak 34 gol dan 40 assist.