Paul Pogba Mulai Masuk Radar Buruan Real Madrid

7upcash – Real Madrid yakin Manchester United mau menjual Paul Pogba musim panas ini, jika mereka menawarkan Gareth Bale plus sejumlah uang kepada The Red Devils sebagai gantinya. Paul Pogba Mulai Masuk Radar Buruan Real Madrid

Paul Pogba Mulai Masuk Radar Buruan Real Madrid

Bintang Manchester United Paul Pogba berada di radar Real Madrid dengan jendela transfer musim panas semakin mendekat.

Pemain asal Perancis tersebut telah mengalami musim yang tidak begitu mulus, memulai musim dalam performa yang bagus sebelum kemudian mengalami kemerosotan di tengah musim.

Hubungannya dengan manajer Jose Mourinho juga kurang baik baru-baru ini dengan Pogba kesulitan masuk skuad utama sejak Manchester United kalah dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United pada bulan Februari.

Sementara itu, Gareth Bale diperkirakan akan keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Dan media Spanyol Don Balon mengklaim Real Madrid merasa Pogba bisa menjadi milik mereka jika Los Blancos menawarkan Bale ditambah dengan biaya transfer yang lumayan besar.

Pemain asal Wales tersebut telah lama menjadi incaran The Red Devils. Mereka telah gagal mengontraknya dua kali sebelumnya, saat ia masih di akademi Southampton dan kemudian pada tahun 2013, ketika dia berada di Tottenham Hotspur.

Los Merengues menyadari bahwa nilai Bale telah menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir ini. Jadi selain menawarkan pemain 28 tahun itu, Madrid bersedia menawarkan uang besar agar Pogba pergi dari Old Trafford.

Namun Don Balon mengatakan Presiden El Real, Florentino Perez menentang kesepakatan tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Zinedine Zidane masih menyimpan harapan untuk mendatangkan rekan senegaranya, Pogba.

Tetapi agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan transfer tersebut masih membutuhkan beberapa usaha keras untuk bisa terwujud. Perez enggan menggunakan jasa Raiola, karena ia memiliki hubungan yang buruk dengan sang super agen.