Legenda Manchester United, Paul Scholes mengomentari debut Amad Diallo di skuat Setan Merah dini hari tadi. Scholes menyebut bahwa sang winger masih butuh waktu untuk beradaptasi di skuat MU.

Diallo pertama kali merapat ke Manchester United pada bulan Januari kemarin. Selama ini, ia hanya dimainkan di tim U-23 MU, di mana ia tampil cukup apik di sana.

Pada dini hari tadi, Diallo akhirnya debut di tim utama MU. Ia masuk menggantikan Mason Greenwood di delapan menit terakhir pertandingan kontra Real Sociedad.

Scholes mengaku belum bisa memberikan penilaian yang komprehensif bagi sang pemuda. “Saya rasa kita belum terlalu banyak melihat aksinya malam ini,” buka Scholes kepada BT Sports.

Scholes mengaku sudah beberapa pekan terakhir mengamati permainan Diallo. Ia menilai sang pemuda terlihat memiliki bakat yang besar.

“Dia terlihat seperti pemain yang sangat bertalenta. Saya menonton pertandingan tim U-23 pekan lalu, dan ia mencetak satu gol dan membuat beberapa assist.”

“Ia memiliki talenta yang luar biasa. Ia juga memiliki kaki kiri yang berbahaya.”

Scholes juga berharap agar para pendukung MU tidak berekspektasi berlebihan pada Diallo.

Ia menilai sang pemuda masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri di MU, sehingga ia mungkin belum akan memberikan dampak yang besar dalam waktu dekat.

“Dia adalah pemain muda, usianya masih 18 tahun. Berikan dia waktu dan semoga ia akan bermain bagus untuk tim ini.” ujarnya.

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Solskjaer menegaskan bahwa Diallo sudah semakin siap untuk bermain reguler di tim utama MU.

Jadi ia menyebut bahwa sang winger mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain lagi dalam waktu dekat ini.