Paulinho Akui Tidak Akan Bersedih Bila Kalah Lawan Madrid

7upcash – Satu kompetisi sengit serta sarat gengsi akan tersaji dalam kelanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 pada akhir minggu ini. Terlebih bila bukanlah pertarungan yang mempertemukan Real Madrid serta Barcelona sebagai panggung utamanya. Paulinho Akui Tidak Akan Bersedih Bila Kalah Lawan Madrid

Paulinho Akui Tidak Akan Bersedih Bila Kalah Lawan Madrid

Ke dua tim memanglah mempunyai ambisi untuk dapat mengemas kemenangan dalam pertandingan bertopik El Clasico itu. Madrid perlu poin penuh guna mengecilkan jarak dengan Barca, yang sampai saat ini mereka masih tetap terpaut 11 poin dari lawan abadinya itu.

Sesaat kondisi sebaliknya diusung klub berjuluk Blaugrana itu pada pertandingan yang di gelar di Estadio Santiago Bernabeu itu. Mereka begitu perlu kemenangan untuk dapat selalu lari sendiri dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim ini.

Bukan sekedar itu, kemenangan atas Madrid juga mempunyai makna sendiri untuk Barca. Terutama dengan beberapa tindakan dari masyarakat Catalunya yang menginginkan memerdekakan diri dari Spanyol dalam sekian hari paling akhir semakin kencang muncul di permukaan.

Walau demikian hal berbeda malah diutarakan oleh satu diantara gelandang Barca, yaitu Paulinho, beberapa waktu kemarin. Pemain berkebangsaan Brasil itu mengakui takkan sangat merasa kecewa bila Barca tidak berhasil memenangkan pertandingan El Clasico pada akhir minggu kelak.

Sebab menurut Paulinho, kemenangan di pertandingan El Clasico takkan bermakna apa-apa bila Barca gagal memenangkan Liga Spanyol musim ini.

“Kemenangan bakal memberi kami kelebihan yang sangat bagus, tetapi dalam sepakbola segalanya dapat beralih begitu cepat. Terkadang Anda dapat menang di El Clasico, ” tutur Paulinho, Kamis (21/12/2017).

“Akan tetapi kemudian Anda alami kekalahan di kompetisi lain. Misal menang, kami juga akan unggul lebih jauh, tetapi kami mesti selalu menang sampai akhir pertandingan untuk jadi juara, ” selesai mantan pemain Guangzhou Evergrande itu.