Pelatih Barca Terkejut Melihat Sergi Roberto Memukul Marcelo

7upcash РSergi Roberto memperoleh kartu merah di pertandingan El Clasico karna dianggap memukul Marcelo. Pelatih Ernesto Valverde mengakui terkejut atas pukulan pemainnya. Pelatih Barca Terkejut Melihat Sergi Roberto Memukul Marcelo

Pelatih Barca Terkejut Melihat Sergi Roberto Memukul Marcelo

Barcelona bermain imbang 2-2 waktu menjamu Real Madrid di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB. Dua gol Barcelona diciptakan Luis Suarez serta Lionel Messi. Sementara dua gol Madrid diciptakan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale.

Di pertandingan ini Barca mesti bermain dengan 10 orang. Jelang turun minum, Sergi Roberto diacungi kartu merah langsung oleh wasit Alejandro Hernandez. Full back kanan Blaugrana itu dianggap memukul muka Marcelo.

Valverde mengakui terkejut dengan insiden pemukulan itu. Tapi, dia masih mesti lihat siaran ulang lagi untuk meyakinkan apakah pemainnya itu lakukan kesalahan.

” Terdapat beberapa peristiwa kontroversial. Saya mesti lihat siaran ulangnya sekali lagi supaya lebih jelas. Pelanggaran Sergi Roberto aneh. Saya terkejut dia memukul muka Marcelo. Saya mesti lihat siaran ulangnya sekali lagi, ” kata Valverde seperti diambil dari Marca.

Walau dalam posisi kalah jumlah pemain, Barca dapat cetak gol kedua ke gawang Madrid di paruh kedua. Walau demikian, pada akhirnya Madrid dapat menyamai skor untuk kedua kalinya.

” Di laga begini tentu ada tensi. Intensitas laga begitu tinggi mulai sejak menit awal. Kami tentu menginginkan menaklukkan lawan. Gol itu terjadi secara cepat, serta semuanya semakin sulit waktu keluar kartu merah, ” tambahnya

” Di babak kedua, kami berjuang keras karna dalam posisi kurang menguntungkan. Kami tidak berhenti menyerang. Kami mesti bekerja sama serta tidak menyerah dalam menyerang lawan, ” tutur Valverde.