Pelatih Betis Beri Penghormatan pada Cruyff

7upcash – Real Betis dengan mengagetkan berhasil menaklukkan Barcelona waktu berkunjung ke Camp Nou. Betis berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3. Quique Setien, manajer dari klub Betis memberi penghormatan yang penuh pada Johan Cruyff. Pelatih Betis Beri Penghormatan pada Cruyff

Pelatih Betis Beri Penghormatan pada Cruyff

Setien tidak malu mengatakan jika dia menggandakan langkah bermain Cruyff saat membesut Barcelona. Langkah bermain Cruyff di Barcelona nyatanya digunakan oleh Setien untuk menaklukkan Blaugrana.

“Ini ialah laga yang wajar dimasukkan dalam bingkai sejarah. Menang di sini serta cetak empat gol ialah suatu yang akan selalu diingat. Siapapun yang suka pada sepak bola serta suka pada permainan yang indah, pastinya suka pada laga ini,” katanya diambil dari Football-Espana.

Setien menyulap Betis jadi klub yang tidak cuma menguber kemenangan, tetapi memenangkannya dengan permainan yang indah. Semenjak hadir di Betis pada musim 2017/2018, Setien memakai tiga bek seperti yang dikerjakan oleh Cruyff.

“Cruyff tentu suka meskipun timnya kalah. Itu penyebabnya beberapa orang mulai suka pada serta nikmati Betis serta kami bangga akan hal tersebut.”

Setien tidak malu menyebutkan jika Barcelona ialah kiblat dari sepak bola yang mereka mainkan. Dia bahkan juga menyebutkan Barcelona seperti pekerja serta Betis ialah anak magang yang masih tetap belajar.

“Barcelona sudah memastikan standar permainan untuk 20 sampai 25 tahun ke depan. Saat kami tengah bangun jati diri kami. Pengagum Barcelona sudah melihat sepak bola seperti ini bertahun-tahun serta sekarang ini kami masih tetap magang,” imbuhnya.