Pelatih Chelsea Akui Bournemouth Pantas Kalahkan Timnya

7upcash – Chelsea ditaklukkan Bournemouth dalam kelanjutan Premier League. Tidak ingin beralasan, Antonio Conte mengaku bila Bournemouth memanglah pantas menang. Pelatih Chelsea Akui Bournemouth Pantas Kalahkan Timnya

Pelatih Chelsea Akui Bournemouth Pantas Kalahkan Timnya

Menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Kamis (1/2/2018) awal hari WIB, Chelsea malah terpuruk. The Blues mesti mengaku keunggulan tim tamu dengan skor 0-3.

Dalam kompetisi itu, yang digelar sebagian jam sesudah kedatangan Olivier Giroud, Chelsea tampak tanpa ada striker murni. Ketiadaan Alvaro Morata serta Willian yang cedera buat Conte mengandalkan Eden Hazard serta Pedro di lini serang.

Chelsea juga kesusahan membuat kesempatan bersih. Walau menguasai permainan, tim tuan-rumah tidak banyak meneror gawang Bournemouth.

Sebaliknya, Bournemouth tampak lebih efektif. Tiga gol segera digelontorkan Bournemouth di sesi ke dua.

” Saya sangka mereka layak menang serta saya tidak salah menyebutkan ini, mereka layak menang serta kami mencoba lakukan seuatu tapi hari ini begitu susah untuk kami semuanya. Bahkan juga saat babak pertama selesai 0-0, saya fikir kami begitu kesusahan, ” Conte.

” Kami kesusahan lantaran banyak argumen, tapi tidak perlu bicara masalah dalih. Mereka layak menang serta kami mesti mulai bekerja lagi serta lakukan yang terbaik. ”

” Kami mesti terima ini yaitu hasil yang jelek serta mengerti kalau kami mesti memperjuangkan musim ini. Bila seorang tidak memahami ini, mereka tidak mengerti sepakbola. Sepakbola tidak sederhana, ” dia memberikan.

Karena kekalahan ini, Chelsea turun ke posisi empat klassemen dengan 50 poin dari 25 kompetisi. Tempat tiga klassemen di ambil alih Liverpool yang unggul selisih gol.