Pelatih Chelsea Angkat Bicara Tentang Kejadian yang Menimpa Koulibaly

7upcash – Pelatih dari klub Chelsea ikut angkat bicara tentang masalah tindakan rasisme yang dihadapi oleh bekas anak asuhannya, Kalidou Koulibaly. Dia menjelaskan jika diskriminasi serta pelecehan rasial adalah masalah yang masih tetap mengakar di sepak bola Italia. Pelatih Chelsea Angkat Bicara Tentang Kejadian yang Menimpa Koulibaly

Pelatih Chelsea Angkat Bicara Tentang Kejadian yang Menimpa Koulibaly

Kalidou Koulibaly jadi korban pelecehan rasial saat menguatkan Napoli di partai melawan Inter Milan pada Rabu (26/12) malam waktu ditempat. Pihak kepolisian ditempat juga langsung lakukan investigasi untuk menginvestigasi selesai masalah ini.

“Di Italia, masalah diskriminasi serta pelecehan rasial sekarang ini masih tetap jadi masalah besar yang belumlah teratasi. Terpenting di Naples. Saat saya masih tetap mengatasi Napoli, ada dua laga yang perlu duhentikan sebab beberapa supporter bertindak pelecehan rasial,” tutur Sarri diambil dari Football London.

“Saya terasa begitu susah dengan masalah yang menimpa Kalidou. Ia ialah orang yang baik serta begitu kuat. Saya meyakini dia dapat selekasnya melalui masalah ini. Kami semua mendukungnya,” tambah pria 59 tahun itu.

Dalam beberapa minggu paling akhir, masalah pelecehan rasial memang jadi tema yang cukuplah hangat dibicarakan. Masalahnya ada dua partai di Inggris yang diwarnai oleh insiden pelecahan rasial dalam periode waktu sebulan paling akhir.

Di partai North London Derby, seorang supporter didapati melempar pisang pada Pierre-Emerick Aubameyang. Sesudahnya, Raheem Sterling jadi korban pelecehan rasial yang dikerjakan oleh sekumpulan pengagum Chelsea di Stamford Bridge.