Pelatih Chelsea Tak Mau Remehkan Southampton

7upcash – Antonio Conte menepis asumsi pemula kalau Chelsea mujur dalam drawing semi final Piala FA. Walau terlepas dari pertemuan dengan sesama raksasa Premier League, Manchester United serta Tottenham Hotspur, dia tidak menyepelekan kemampuan Southampton. Pelatih Chelsea Tak Mau Remehkan Southampton

Pelatih Chelsea Tak Mau Remehkan Southampton

Menurut Conte, tim mana juga yang dapat lolos sampai ke semi final pastinya bukanlah lawan mudah. “Ketika Anda dapat sampai disini, akan begitu susah untuk memikirkan akan ada kompetisi gampang, ” ungkap Conte. “Jangan lupa, Manchester City disingkirkan oleh Wigan! ”

Lebih jauh, manajer asal Italia itu menyatakan, The Blues mesti siap mengerahkan semua usaha untuk lolos ke final. Dia mengharapkan anak-anak asuhnya dapat kembali mengulang prestasi musim kemarin.

“Kami mesti siap bertanding guna melaju ke final di Wembley untuk kali ke dua dengan beruntun. Itu akan begitu penting untuk kami. Tetapi, kami harus juga tahu, Southampton akan mengusung inspirasi yang sama, ” lebih Conte.

Musim kemarin, Chelsea sukses maju ke final Piala FA. Sayangnya, Gary Cahill cs, tidak berhasil mencapai titel juara. Mereka takluk 1-2 dari Arsenal yang merebut titel ke-13 dia ajang itu. Sudah pasti, Conte tidak menginginkan narasi yang sama terulang apabila The Blues sukses melaju ke final lagi.

Di Piala FA, Chelsea juara untuk kali terakhir pada musim 2011-12. Saat itu, mereka mengalahkan Liverpool di final dengan skor 2-1. Dua gol Chelsea diciptakan Ramires serta Didier Drogba, sedang gol balasan Liverpool di buat oleh Andy Carroll.