Pelatih Hotspurs Siap Untuk Pecahkan Rekor Guardiola

7upcash – Pertandingan Premier League minggu ke-18 bakal menghidangkan salah satu laga besar nan menarik waktu dipertemukannya Manchester City kontra Tottenham Hotspurs, Minggu (17/12/2017) dinihari. Pelatih Hotspurs sudak tidak sabar untuk mematahkan rekor Pep Guardiola.┬áPelatih Hotspurs Siap Untuk Pecahkan Rekor Guardiola

Pelatih Hotspurs Siap Untuk Pecahkan Rekor Guardiola

Jadi sesama pelatih asing pasti yaitu hal membanggakan dapat membawa tim menjangkau berhasil teratas. Serta saat ini hal tersebut tengah dirasa Guardiola. Pelatih berpaspor Spanyol itu barusan membawa The Citizens cetak rekor fantastis musim ini dengan jadi tim pertama di Inggris yang mencapai 15 kali kemenangan beruntun.

Hal inilah yang buat Pochettino semangat untuk menjalani kompetisi yang juga akan di gelar di Etihad Stadium. ” Kami juga akan menikmatinya, karna ini yaitu tantangan fantastis untuk bermain melawan Manchester City. Kami juga akan bermain dengan tim terbaik musim ini baik di Inggris serta Eropa, ” kata Pochettino yang asal Argentina itu .

” Saya begitu suka dengan kompetisi ini karna juga akan melawan City. Melawan pelatih seperti Guardiola. Saya begitu positif serta terpacu. Sangat senang karna kami juga akan memainkan tim dengan sebaik-sebaiknya. ”

Ke dua tim Inggris ini saat ini tengah dalam sorotan. Pasalnya mereka saat ini tampak menarik di pertandingan dalam negeri serta Liga Champions.

Penampilan Spurs semakin gahar bila tampak di kandang sesaat mereka, Wembley. Dua kemenangan besar dalam dua kompetisi terakhir berhasil direngkuh saat menaklukkan Stoke City 5-1 serta Brighton and Hove Albion 2-0. Sayangnya, mulai sejak September tim bimbingan Pochettino belum juga mencapai kemenangan bila bermain diluar markas mereka.