Pelatih Liverpool Tak Ingin Terus Membahas Kesalahan Mignolet

7upcash – Pelatih The Reds alias Liverpool mengatakan Simon Mignolet melakukan kesalahan saat melawan Arsenal. Tapi dia tidak ingin memperpanjang masalah ini. Pelatih Liverpool Tak Ingin Terus Membahas Kesalahan Mignolet

Pelatih Liverpool Tak Ingin Terus Membahas Kesalahan Mignolet

Liverpool imbang 3-3 waktu berkunjung ke markas Arsenal, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB. ‘Si Merah’ pernah unggul dua gol lebih dahulu lewat Philippe Coutinho serta Mohamed Salah.

Arsenal lalu bangkit dengan kilat, cetak tiga gol dalam lima menit. Alexis Sanchez, Granit Xhaka, serta Mesut Oezil membawa tuan rumah membalikkan kondisi. Liverpool selanjutnya mengamankan satu poin lewat gol Roberto Firmino.

Kebobolan tiga gol dalam lima menit, pertahanan Liverpool tunjukkan kerapuhannya. Pada gol pertama, Joe Gomez tidak waspada dengan Alexis Sanchez yang berdiri di belakangnya, yang lalu menyerobot umpan silang.

Mignolet memperoleh sorotan pada gol ke dua Arsenal yang di buat Xhaka. Keputusannya menepis bola yang melaju deras dengan satu tangan dinilai tidak pas, karna selanjutnya bola masuk ke gawang.

Klopp mengatakan semestinya penjaga gawangnya itu dapat mencoba menghalau dengan dua tangan, karna kencangnya sepakan Xhaka. Tetapi manajer asal Jerman itu tidak ingin jadi besar isu ini.

” Dia salah penilaian. Dua tangan mungkin saja bakal menolong, tapi ya demikianlah yang berlangsung. Anda tidak butuh membuat kejadian itu semakin besar dari yang semestinya. Rasanya memanglah kami tidak semestinya kebobolan, tapi kami kebobolan, ” ungkap Klopp.

” Bertahan itu masalah tim. Hari ini kami membuat sebagian kesalahan individu serta itu tidaklah bagus. Pekerjaan saya yaitu pikirkan masalah performa serta itu yaitu performa yang memenangkan pertandingan. ”

” Bila Anda ingin, hasil imbang yaitu separuh kemenangan kami. Kami senantiasa jadi tim yang lebih baik daripada lawan waktu berimbang. Kami mesti ambil beberapa hal bagus serta melakukan perbaikan yang kurang bagus, ” tandasnya.