Pelatih Manchester United Tak Ingin Salahkan Skuatnya Atas Hasil Imbang

7upcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho enggan mencari kambing hitam atas hasil imbang yang diraih timnya atas Wolverhampton Wanderers. Mourinho menyebut timnya tidak bermain dengan dengan optimal dan tidak ada alasan lainnya. Pelatih Manchester United Tak Ingin Salahkan Skuatnya Atas Hasil Imbang

Pelatih Manchester United Tak Ingin Salahkan Skuatnya Atas Hasil Imbang

Manchester United sendiri tengah berada dalam situasi yang bagus. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun baru-baru ini sehingga mereka diprediksi bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan ke enam Liga Inggris.

Namun kenyataan di lapangan, United tampil mengecewakan saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford. Setan Merah harus puas berbagi 1 poin dengan tim tamu setelah gol Fred dibalas dengan gol Joao Moutinho di babak kedua.

Mourinho mengaku kecewa dengan hasil ini karena menurutnya timnya bermain dengan sangat buruk. “Saya berharap tim saya bisa bermain lebih bagus daripada yang mereka tunjukkan hari ini,” ujar Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Mourinho menyebut bahwa timnya bermain dengan sangat buruk, bahkan lebih buruk ketimbang saat mereka kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur beberapa minggu yang lalu.

“Jika hari ini kami bermain melawan Wolves seperti saat kami bermain melawan Tottenham, maka saya kira kami akan menang. Permainan kami terlihat seperti bertolak belakang dan saya sangat kecewa akan hal itu.”

“Ketika kami melawan Tottenham, kami memang menelan kekalahan tetapi saya sangat menyukai performa yang ditunjukkan para pemain saya. Hari ini kami mendapatkan hasil yang lebih baik, di mana satu poin lebih bagus daripada nol, namun saya tidak suka permainan tim saya.”

Mourinho juga enggan menggunakan alasan kelelahan sebagai penyebab performa tidak maksimal MU, karena menurutnya timnya berada dalam kondisi yang baik pada pertandingan hari ini.

“Saya tidak mau menggunakan alasan kelelahan sebagai alasan, karena kami adalah tim yang profesional. Saya bisa saja bilang kami kelelahan setelah bermain di Lapangan yang buruk di Liga Champions, di mana tubuh para pemain kami terkena dampak bermain di lapangan sintetik.”

“Saya bisa saja mengatakan itu semua, namun hari ini kami memainkan Lingard, Alexis yang tidak bermain di tengah pekan kemarin. Fred hanya bermain 60 menit, Fellaini juga bermain 20 atau 25 menit kemarin, sehingga ini bukan masalah kelelahan. Saya kira ini lebih mengenai masalah mental dan masalah sikap.” keluh sang pelatih.