Pelatih Manchester United Terkejut Mengetahui Statistik dari Rashford

7upcash – Pelatih sementara dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui meyakini Marcus Rashford miliki kekuatan untuk jadi pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo serta Wayne Rooney. Pelatih Manchester United Terkejut Mengetahui Statistik dari Rashford

Pelatih Manchester United Terkejut Mengetahui Statistik dari Rashford

United menang 2-1 atas Brighton pada kelanjutan laga Liga Inggris di Old Trafford, akhir minggu lalu. Rashford memberikan satu gol di pertandingan itu.

Itu ialah gol ke-41 Rashford bersama dengan Setan Merah dalam 150 pertandingan di semua pertandingan. Statistik ini lebik baik dari Rooney serta Ronaldo.

“Marcus baru berumur 21 tahun, tapi kedewasaan yang ia perlihatkan terkadang lebih dari usianya. Bila Anda lihat statistiknya, saya diberitahu jika dia lebih muda dari Ronaldo serta Rooney untuk sampai 150 tampilan untuk Manchester United,” kata Solskjaer di Soccerway.

Semenjak United dilatih Solskjaer pada Desember lalu, Rashford selalu jadi pilihan penting. Sang pemain juga membayar keyakinan manajernya dengan cetak lima gol dalam enam laga.

“Jelas, Marcus dapat betul-betul kelas atas. Makin Abanyak Anda cetak gol, makin banyak kesempatan Anda untuk yakin diri, lari ke posisi yang sama. Langkah ia kerja saat satu minggu begitu fenomenal sebab ia banyak berlatih,” Solskjaer memberikan.

United sendiri sekarang ada di posisi enam klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan tiga angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).