Pelatih Milan Ungkap Kelemahan Timnya

7upcash – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membuka kekurangan skuat Rossoneri musim ini. Menurut Gattuso, Andre Silva serta kawan-kawan masih tetap miskin pengalaman. Pelatih Milan Ungkap Kelemahan Timnya

Pelatih Milan Ungkap Kelemahan Timnya

“Orang lupa kalau umur rata-rata scuad ini yaitu 23 tahun. Kami dapat lakukan lebih banyak, tapi Anda tidak beli pengalaman di supermarket. Anda memperolehnya dengan kemenangan serta kekalahan. Tapi ini adalah skuat yang begitu memiliki bakat dengan potensi besar, ” kata Gattuso pada Milan TV.

Milan berhasil mencetak kemenangan 2-1 waktu tandang ke markas Cagliari, akhir minggu kemarin. Bermain di Sardegna Arena, Rossoneri pernah ketinggalan lebih dulu lewat gol Nicolo Barella waktu kompetisi baru berjalan delapan menit. Tetapi, dua gol dari Franck Kessie menyelamatkan Rossoneri.

“Apa Milan sekarang tim yang solid? Masih sulit untuk mengatakannya, tapi kami tentu lakukan hal yang baik. Skuat bekerja begitu keras sepanjang sepekan, mereka mengerti kalau kerja keras terbayar selanjutnya. ”

“Kami posisi pertama atau ke dua di Serie A dalam hal tembakan. Kami butuh memperbaiki penyelesaian akhir, karna kami membuat banyak peluang, tapi selesai dengan sedikit gol. Tim masih hidup, walau mereka tahu bagaimana mesti menderita, ” Gattuso akhiri

Milan sendiri kini ada di posisi tujuh klassemen Serie A dengan 31 poin. Rossoneri ketinggalan dua poin dari Sampdoria yang ada di atas mereka.