Pelatih The Reds Yakin Timnya Tidak Akan Seperti Barcelona

7upcash РKeunggulan tiga gol Liverpool belum pasti aman waktu bertemu dengan AS Roma. Juergen Klopp yakin Liverpool tidak akan bernasib sama dengan Barcelona. Pelatih The Reds Yakin Timnya Tidak Akan Seperti Barcelona

Pelatih The Reds Yakin Timnya Tidak Akan Seperti Barcelona

The Reds mempunyai keuntungan besar setelah menang 5-2 di semifinal leg pertama. Itu berarti, Liverpool hanya perlu seri maupun kalah asal tidak lebih dari dua gol di leg kedua.

Walau keunggulan itu terlihat menyakinkan, tapi tidak berlaku untuk Roma. Giallorossi akan terdorong oleh comeback fantastis atas Barca di Olimpico dengan kemenangan 3-0, setelah kalah telak 1-4 di Camp Nou.

Hasil itu diakui Liverpool seutuhnya. Tetapi, si Merah tidak akan terlena seperti Barca saat menantang Roma, Kamis (3/5) dinihari WIB.

” Saya tidak ada disini untuk menyebutkan apa pun mengenai Barcelona. Mereka adalah juara Spanyol serta sedikit lakukan kesalahan pada musim ini, tapi mungkin saja Roma lebih siap, ” ucap Klopp di Soccer Way.

” Barcelona mungkin saja berfikir pertandingannya telah ditentukan. Semua orang menyebutkan pada kami kalau (melawan Roma) cukup sulit, tapi tak ada yang menyebutkan pada Barcelona ‘mungkin menaklukkan Anda 3-0 atau 4-0’ karna tak ada yang dapat membayangkan hal tersebut dapat terjadi. ”

” Saya tidak membutuhkan satu peringatan, tapi bila diperlukan itulah peringatannya, ” tambah dia.

Pemenang duel antara Roma melawan Liverpool akan bertemu dengan Real Madrid di final, 26 Mei. Madrid lolos setelah berimbang 2-2 dengan Bayern Munich untuk unggul agregat 4-3.