Pelatih United Percaya Sanchez Akan Membuat Timnya Kuat

7upcash – Dengan resmi Alexis Sanchez sudah jadi pemain Manchester United usai striker 29 tahun itu di tandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun. Hadirnya Sanchez di Man United juga nyatanya sudah dinanti-nantikan oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Pelatih United Percaya Sanchez Akan Membuat Timnya Kuat

Pelatih United Percaya Sanchez Akan Membuat Timnya Kuat

 

Dengan gamblang Mourinho mengungkap kalau Sanchez adalah salah satu striker terbaik yang ada di dunia sekarang ini. Bukan sekedar itu, pelatih yang akrab disapa Mou itu juga yakini akan buat lini serang Man United makin tajam.

Bukanlah tanpa alasan, Mourinho pasalnya lihat sosok Sanchez jadi striker yang sudah memiliki banyak pengalaman. Disamping itu, barisan striker Man United sekarang ini semakin banyak didominasi oleh pemain berumur muda. Maka dari itu, hadirnya Sanchez juga diyakini akan jadi pembimbing untuk striker-striker muda Setan Merah itu.

Memanglah tidak bisa dimungkiri kalau barisan penyerang Man United mempunyai kwalitas yang mengagumkan. Sebut saja nama-nama seperti Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial, yang walau memiliki potensi besar, tetapi masih tetap sangat muda untuk jadikan tumpuan utama terus menerus.

“Alexis yaitu satu diantara striker terbaik yang ada di dunia serta dia akan lengkapi group striker kami yang begitu muda serta bertalenta. Dia akan membawa ambisinya, dorongan, serta kepribadiannya, kwalitas yang buat Manchester United serta pemain yang buat tim makin kuat, serta beberapa supporter bangga dengan dimensi klub serta prestise mereka, ” terang Mourinho, Selasa (23/1/2018).

Di bagian lain, Mourinho juga mendoakan kepergian Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal sebagai pertukaran dari transfer Sanchez. Manajer asal Portugal itu mengakui kalau ia tidak juga akan melupakan jasa-jasa Mkhitaryan di Man United, intinya waktu pemain Armenia itu berperan besar dalam membawa Setan merah menjuarai Liga Eropa 2016-2017.

“Saya mengharapkan agar Henrikh memperoleh semua kesuksesan serta kebahagiaan yang saya yakini juga akan dimilikinya. Dia adalah pemain yang akan tidak kami lupakan, intinya atas kontribusinya pada kemenangan Liga Eropa kami, ” ucap Mourinho.