Pellegrini Bisa Saja Hengkang dari Roma Meski Nyaman

7upcash – Gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini menjelaskan jika dirinya tidak mempunyai gagasan untuk pergi dari Stadio Olimpico dalam tempo dekat. Tetapi, dia pun tidak tutup peluang untuk pergi satu hari kelak. Pellegrini Bisa Saja Hengkang dari Roma Meski Nyaman

Pellegrini Bisa Saja Hengkang dari Roma Meski Nyaman

Lorenzo Pellegrini adalah satu diantara talenta muda terbaik yang dipunyai oleh Italia sekarang ini. Beberapa bulan yang lalu, pemain 22 tahun itu diberitakan sudah sempat mengundang perhatian dari raksasa Premier League, Manchester United.

“Saya bermain untuk Roma. Satu diantara klub terpenting di sepak bola Italia. Saya sekarang ini tidak tengah mencari rintangan dari klub baru. Tetapi, saya tidak tahu apa yang akan berlangsung di waktu depan,” papar Lorenzo Pellegrini diambil dari situs Gianluca di Marzio.

“Tujuan penting saya tentunya bertahan di sini. Tetapi, kadang ada kondisi yang tidak dapat saya tangani serta kontrol sendiri,” tambah pria asli kota Roma itu.

Musim ini, AS Roma tidak berhasil tunjukkan tampilan yang berkelanjutan di arena Serie A. Hal tersebut membuat manajemen Giallorossi akan memutuskan untuk mengeluarkan Eusebio di Francesco serta menunjuk Claudio Ranieri. Menurut Lorenzo Pellegrini, kedatangan Claudio Ranieri memberi nafas fresh di ruangan ubah AS Roma.

“Kehadirannya membuat kami jadi team yang lebih kompak. Saat masih tetap bermain bersama dengan Di Francesco, kami sering kehilangan konsentrasi di terakhir laga. Ranieri memberi kami kebahagiaan serta membuat kami kembali tersenyuk diatas lapangan.”