Sebuah harapan diungkapkan Ferland Mendy jelang digelarnya partai El Clasico dini hari nanti. Bek Real Madrid itu berharap timnya bisa memenangkan partai El Clasico tersebut.

Mendy merupakan salah satu pemain yang direkrut Real Madrid di musim panas tahun lalu. Ia dibeli dari Lyon dengan mahar transfer sebesar 48 juta Euro.

Mendy belakangan ini sudah menjadi pemain andalan Zinedine Zidane. Ia rutin dilibatkan di skuat Real Madrid, bahkan ia menggusur posisi Marcelo di El Clasico jilid pertama pada bulan Desember kemarin.

Mendy mengaku sangat antusias bisa bermain di El Clasico lagi. “Memang benar, El Clasico perdana saya terasa spesial,” beber Mendy kepada situs resmi Real Madrid.

Mendy bercerita bahwa ia merasa sangat takjub dengan atmosfer yang muncul di El Clasico jilid pertama musim ini.

Ia menilai bahwa atmosfer yang ia rasakan di Camp Nou pada laga El Clasico jauh berbeda ketika ia bermain di markas Barcelona itu bersama Lyon.

“Saya sudah pernah bermain di Camp Nou sebelumnya bersama Lyon. Namun semuanya terasa berbeda ketika menggunakan seragam Real Madrid.”

Mendy sendiri mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang didapatkan timnya di El Clasico Jilid pertama.

Untuk itu Mendy bertekad untuk meraih kemenangan perdananya di partai El Clasico dini hari nanti.

“El Clasico merupakan laga yang spesial dan berbeda dari semua pertandingan yang ada di dunia ini. Kami semua ingin memenangkan pertandingan ini.” ujarnya.

Laga El Clasico kali ini akan sangat spesial untuk kedua tim.

Pemenang dari partai El Clasico ini akan menduduki puncak klasemen La Liga, mengingat Barca dan Madrid berada di peringkat satu dan dua La Liga, terpaut dua poin saja.