Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Fullback anyar mereka, Alex Telles dilaporkan sudah datang ke pusat latihan Manchester United pada hari Senin (2/11) waktu setempat.

Telles adalah salah satu dari lima pemain yang bergabung dengan United di musim panas ini. Ia direkrut dari FC Porto dengan mahar transfer sekitar 15 juta Euro.

Namun Telles mendapatkan nasib yang kurang baik di MU. Baru satu kali bermain, sang bek harus menepi karena positif mengidap COVID-19.

Pemain asal Brasil ini nampaknya sudah bisa membela United dalam waktu dekat. Setelah ia terlihat datang ke AON Training Complex baru-baru ini.

Menurut laporan Manchester Evening News, Telles datang ke AON Training Complex pada hari Senin (2/11) pagi waktu setempat.

Telles datang sendirian ke markas latihan MU tersebut. Setelah sebelumnya ia harus menjalani karantina akibat positif COVID-19.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Telles tidak lama berada di AON Training Complex. Ia pulang lagi setelah 15 menit singgah di markas latihan MU itu.

Skuat Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions.

Pada tengah pekan ini, mereka bakal bermain di Turki, tepatnya di Istanbul. Mereka akan berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di pertandingan ketiga grup H.

Namun jika Telles langsung pulang, maka kemungkinan besar ia tidak ikut timnya yang terbang ke Turki besok.

MU saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen grup H.

Mereka mengoleksi enam poin dari dua pertandingan pertama di fase grup ini.