Pemain Bertahan Ajax Siap Mematikan Pergerakan Cristiano Ronaldo

7upcash – Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, akui siap hentikan laju kencang Cristiano Ronaldo saat Juventus melawat ke Johan Cruijff Stadion dini hari kelak. Dia juga kagum pada tampilan cemerlang dari Cristiano Ronaldo di partai menantang Atletico Madrid. Pemain Bertahan Ajax Siap Mematikan Pergerakan Cristiano Ronaldo

Pemain Bertahan Ajax Siap Mematikan Pergerakan Cristiano Ronaldo

Sang mega bintang mempunyai terlibat yang besar sekali dibalik kesuksesan Bianconerri di arena Liga Champions musim ini. Di set 16 besar, striker asal Portugal itu sukses cetak hat-trick serta singkirkan team kuat, Atletico Madrid.

“Ronaldo ialah pemain terbaik di dunia. Saya takjub lihat penampilannya saat melawna Atletico. Sebab tidak beberapa pemain yang dapat tunjukkan hal tersebut,” ungkap Nicolas Tagliafico diambil dari situs Calciomercato.

“Juventus adalah satu diantara calon kuat menjadi juara musim ini. Apalagi mereka sekarang mempunyai Ronaldo. Tetapi, kami tidak akan gentar serta akan tunjukkan pola sebagai andalam musim ini. Kami tidak akan mengulang kekeliruan dari Atletico Madrid di set 16 besar,” tambah bek asal Argentina itu memberikan.

Beberapa minggu yang lalu, Cristiano Ronaldo sudah sempat alami cedera paha saat menguatkan tim nasional Portugal. Cedera itu membuat tidak dapat tampil bela panji Bianconerri di sejumlah laga paling akhir.

Sekarang, Cristiano Ronaldo telah kembali pada situasi fisik terbaiknya. Pelatih, Max Allegri juga pastikan akan mainkan CR7 menjadi starter saat dijamu Ajax Amsterdam dini hari kelak.