Pemain Liverpool Menyatakan Timnya BUkan Tim Terbaik Dunia

7upcash – Sadio Mane mengaku kalau timnya Liverpool bukan yang terbaik di dunia. Tapi, The Reds siap hadapi siapa saja menatap pertandingan final Liga Champions. Pemain Liverpool Menyatakan Timnya BUkan Tim Terbaik Dunia

Pemain Liverpool Menyatakan Timnya BUkan Tim Terbaik Dunia

Liverpool sukses maju ke final Liga Champions, walaupun kalah 2-4 dari AS Roma di leg kedua semifinal. Kemenangan 5-2 di leg pertama buat Si Merah menjejak ke babak puncak dengan agregat 7-6.

Mane jadi satu diantara pahlawan Liverpool dengan satu golnya pada pertandingan ini. Di pertandingan leg I, Mane juga membukukan satu gol

Hasil ini buat Liverpool akan menantang juara bertahan dua kali, Real Madrid, di pertandingan puncak. Mane sadar Madrid adalah favorit.

” Saya memiliki respek besar pada Madrid serta kami bukan tim terbaik di dunia. Tapi, kami mempunyai tim yang hebat. Kami Liverpool, kami kuat serta dapat menaklukkan siapa saja di dunia ini. Kami akan kesana (final), lakukan yang paling baik, serta memenangkan piala, ” ungkap Mane pada website resmi Liverpool.

Mane juga menjelaskan kesuksesan Liverpool melewati adangan Roma yang benar-benar buat mereka kesulitan.

” Sebenarnya ini mimpi yang menjadi nyata, kami bahagia, para pemain, fans, serta kalian semua. Saya fikir kami layak untuk menang serta bermain di final. Sebelum pertandingan saya selalu berfikir kalau kami dapat melakukannya karna miliki kualitas. Kami juga bekerja dengan tim. Kami Liverpool serta kami kuat, karenanya kami selalu percaya, ” ungkap pemain Senegal itu.

” Hadapi tekanan adalah bagian dari sepakbola. Mereka (Roma) mempunyai stadion yang besar dengan supporter mensupport mereka. Sedang kami mempunyai tim dengan kualitas. Kami coba percaya, cetak gol pertama, serta itu jadi kunci hasil akhir. ”

” Kemudian keadaan memanglah tidak gampang, saat mereka memperoleh penalti untuk gol keempat. Tapi, Anda mesti respek pada Roma yang disebut tim besar serta semua orang tahu apa yang mereka kerjakan pada Barcelona. Tapi sekali lagi, kami layak melaju, ” papar Mane.