MADRID – Sebuah kabar mengejutkan hadir dari salah satu pemain andalan milik Real Madrid, yakni Marcelo Vieira. Ya, Marcelo dirumorkan bakal segera hengkang dari Madrid demi bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Sebagaimana diketahui, Marcelo memang merupakan sosok pemain andalan bagi Madrid dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi posisi Marcelo di lini pertahanan Madrid mulai tergantikan oleh Ferland Mendy.

Pada musim 2019-2020, Marcelo sendiri baru bermain sebanyak 14 bersama tim utama Los Blancos –julukan Madrid– dengan sumbangan empat assist. Situasi tersebut membuat masa depan Marcelo bersama Madrid kian kencang dispekulasikan.

Tottenham pun menjadi klub yang kabarnya paling berminat meminang Marcelo. Terlebih beberapa saat lalu, mereka memutuskan untuk melepas salah satu fullback kirinya, yakni Dani Rosse, ke Newcastle United, dengan status pinjaman.

Salah satu wartawan ternama asal Spanyol, Eduardo Inda, menjadi salah satu sosok yang meyakini bahwa Marcelo bakal segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Terlebih selain Tottenham, Marcelo juga diminati oleh tim tajir asal Liga Prancis, yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

“Marcelo merasa masa depannya di Real Madrid mulai gelap. Ini situasi sangat rumit baginya, karena (Ferland) Mendy yang kini tampil reguler di lini pertahanan,” ucap Inda, seperti dilaporkan oleh Goal, Jumat (31/1/2020).

“Pada jendela transfer kali ini, dia telah mendapatkan tawaran dari PSG [dan ada juga sejumlah klub dari Liga Prancis yang meminatinya seperti Tottenham Hotspur bersama Jose Mourinho sebagai pelatih mereka,” tutupnya.