Pemilik Cardiff City Angkat Bicara Tentang Kecelakaan Emiliano Sala

7upcash – Pemilik Cardiff City, Vincent Tan, menjelaskan jika kecelakaan yang dihadapi oleh Emiliano Sala sudah mengagetkan semua komponen klub. Dia mengakui selalu mendoakan keselamatan dari Sala. Pemilik Cardiff City Angkat Bicara Tentang Kecelakaan Emiliano Sala

Pemilik Cardiff City Angkat Bicara Tentang Kecelakaan Emiliano Sala

Pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala hilang kontak saat tengah ada di lokasi Selat Inggris. Pihak kepolosian ditempat juga langsung lakukan penelusuran saat tiga hari. Akan tetapi, mereka akan memutuskan untuk hentikan penelusuran sesudah tidak temukan apa-apa saat tiga hari.

“Berita tentang kecelakaan Emiliano Sala begitu mengguncang semua komponen Cardiff City. Kami begitu ingin menyiapkan tempat buat Emiliano Sala untuk meneruskan hidup serta karirnya. Kebanyakan orang yang sudah berjumpa dengan Emiliano selalu menjelaskan jika dia adalah figur yang baik dan rendah hati,” papar Vincent Tan diambil dari situs sah Cardiff City.

“Respon yang diperlihatkan oleh dunia sepak bola sangat menyentuh. Kami ingin berteruma kasih atas semua dukungan yang sudah dikasihkan oleh beberapa pihak pada kami. Selain itu, kami pun ingin berterima kasih pada semua pihak yang ikut serta dioperasi penelusuran. Kami selalu mendoakan Emiliano dan keluarganya.”

Kecelakaan yang dihadapi oleh Emiliano Sala pun sudah mengundang perhatian dari beberapa pejabat Premier League. Mereka mengambil keputusan jika akan ada mengheningkan cipta di tiap-tiap laga di minggu kedepan.

Selain itu, pihak Premier League pun mengakui begitu susah dengan penghentian penelusuran Sala oleh pihak kepolisian. Mereka selalu memberi dukungan pada The Bluebirds.