Penampilan Robertson Membuat Kaget Legenda Liverpool

7upcash – Legenda Liverpool, John Arne Riise, mengakui kaget lihat perform Andy Robertson musim ini. Ia tidak menganggap pemain 24 tahun itu tampil demikian baik. Penampilan Robertson Membuat Kaget Legenda Liverpool

Penampilan Robertson Membuat Kaget Legenda Liverpool

Robertson seringkali memperoleh keyakinan dari Manajer Jurgen Klopp musim ini. Ia sudah bermain dalam 18 pertandingan di Liga Inggris serta membuat tiga assist sampai saat ini.

Perform apik dari Robertson mengundang banyak reaksi positif dari beragam kelompok, salah nya ialah Riise. Pria asal Norwegia itu mengakui mengagumi akan dengan style bermain Robertson serta menginginkan memandangnya cetak gol.

“Sejujurnya, saya tidak memperkirakan ini. Awal mulanya, saya tidak tahu kenapa Liverpool beli Robertson. Beberapa orang bicara mengenai menghadirkan bek kiri dengan nama besar, ” kata Riise pada Liverpool Echo.

“Robertson hanya bermain beberapa kompetisi dimuka musim dengan Alberto Moreno yang lebih diambil pada saat itu. Saat Moreno cedera, itu berikan Robertson kesempatan serta dia mengerjakannya dengan begitu baik. ”

“Saya betul-betul berkesan dengannya. Dia agresif, ofensif, cepat serta dia tidak sempat berhenti lari. Mudah-mudahan saat ini dia mulai berikan semakin banyak assist dengan satu atau dua gol. Itu yang mungkin saja hkurang dari permainannya selama ini, ” Riise memberikan.

Riise sendiri adalah satu diantara pemain yang ikut berjasa membawa Liverpool memenangkan Liga Champions pada musim 2004/2005 kemarin. Tiga tahun berselang, ia hengkang ke klub raksasa Italia AS Roma serta bermain sepanjang tiga musim.