Pelatih Cile Tahu Kalau Sanchez Sedang Bermasalah

7upcash – Pada bursa transfer musim dingin 2018, Alexis Sanchez buat satu ketentuan kontroversial. Ya, pemain Timnas Cile itu mengambil keputusan untuk menyeberang ke Manchester United yang notabene seteru Arsenal di kancah domestik. Pelatih Cile Tahu Kalau Sanchez Sedang Bermasalah

Pelatih Cile Tahu Kalau Sanchez Sedang Bermasalah

Tidak cuma itu, hal yang mengagetkan yang lain yaitu Sanchez sendiri sesungguhnya lebih kencang diisukan akan gabung dengan lawan sekota Man United, yakni Manchester City. Bahkan juga pernah beredar berita kalau telah ada perjanjian pada Sanchez serta Josep Guardiola –manajer Man City.

Walau demikian bukannya mengenakan seragam Man City, Sanchez malah terima tawaran gabung dengan Setan Merah. Tetapi jadi bayarannya, manajemen Man United mesti ikhlas memberi upah sebesar 500 ribu pounds atau sekira Rp9, 5 miliar per pekannya pada Sanchez.

Yang mana hal itu jadikan Sanchez jadi pemain dengan bayaran termahal dalam histori Liga Inggris. Walau digaji dengan nominal yang mengagumkan, perform Sanchez malah tidaklah terlalu menjanjikan mulai sejak gabung Man United.

Terhitung dalam enam kompetisi yang telah dilewati bersama Man United, Sanchez baru dapat menyumbangkan semasing satu gol serta assist untuk tim arahan Jose Mourinho itu. Ketahui keadaan itu lalu dikomentari oleh pelatih Sanchez di Timnas Cile, Reinaldo Rueda.

Rueda mengaku kalau keyakinan diri Sanchez memanglah tengah tidak dalam keadaan yang baik pada sekarang ini. Bahkan juga Rueda mengungkap begitu sedihnya Sanchez karena tidak berhasil tampil menjanjikan bersama Man United mulai sejak diambil dari Arsenal.

“Dia (Sanchez) terasa cukup kesusahan memerankan transisi dari Arsenal ke Manchester United. Dia terasa betul-betul begitu sedih, karena dia begitu menginginkan tunjukkan level permainannya bersama klub barunya, ” ucap Rueda, Minggu (25/3/2018).

“Untungnya dia tiba dengan situasi hati yang baik, dia paham rekan-rekannya menyukai dia serta tertarik kepadanya. Pada Februari lantas dia memohon izin saya untuk tetap di klubnya, untuk menyesuaikan, namun keinginannya untuk membela tim nasional membawanya kesini. Mudah-mudahan kami dapat menolong dia, ” tutupnya.