Pendukung Juve yang Terkena Bola Memperoleh Kado Istimewa

7upcash – Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan kelasnya menjadi profil publik yang baik. Senin (28/1/2019), ia menghadiahkan istimewa pada Elena Di Martino, fan Juventus yang terserang bola hasil sepakannya waktu pemanasan mendekati pertandingan Chievo Verona. Pendukung Juve yang Terkena Bola Memperoleh Kado Istimewa

Pendukung Juve yang Terkena Bola Memperoleh Kado Istimewa

Cristiano Ronaldo memberi satu baju Juventus dengan tanda tangan serta tulisan Per Elena un abbraccio ‘Peluk untuk Elena’. Baju itu dipamerkan Elena Di Martino di account Facebook-nya. Ia tidak lupa mengikutkan hasil swafoto bersama dengan sang pujaan.

Dalam unggahannya, Elena Di Martino mengungkapkan keceriaan serta kekaguman pada megabintang asal Portugal itu. “(Ini) Hadiah (yang kudapatkan) untuk bola (yang tentang mukaku). Benar-benar seorang juara di serta luar lapangan. CR7 (emoji cinta),” catat ia.

Sebetulnya, sehelai baju bukan perihal yang diharapkan Elena Di Martino menjadi “kompensasi” atas insiden yang dihadapi di Stadion Allianz. Awalannya, ia dengan suara bercanda menginginkan undangan makan malam dari bekas pemain Real Madrid itu. Akan tetapi, bertemu sang pujaan serta memperoleh bajunya tetaplah berarti besar.

Nasib kurang baik dihadapi sang fan waktu melihat langsung pertandingan Juventus versus Chievo. Sebelum sepak mula, ia jadi korban sepakan Cristiano Ronaldo. Waktu akhiri pemanasan, sang bintang menendang bola keras-keras mengarah tribun. Bola lalu datang telak di muka fan I Bianconeri itu.

Dikarenakan terserang bola hasil sepakan Cristiano Ronaldo, Elena Di Martino alami cedera hidung. Tidak cuma itu, kacamatanya juga pecah. Akan tetapi, ia malah bangga serta mengupload pengalaman itu di account Facebook-nya.