Penyebab kekalahan Arsenal Dari Chelsea

7upcash – Rekrutan paling baru Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, mulai bicara tentang kekalahan klub nya dari Chelsea pada Derby London, Sabtu 18 Agustus malam WIB. Menurut dia, Si Gudang Peluru tidak dapat bertahan dengan baik dengan team di babak pertama. Penyebab kekalahan Arsenal Dari Chelsea

Penyebab kekalahan Arsenal Dari Chelsea

Arsenal sekarang tengah dalam tempat terjepit. Mereka telah 2x kalah dalam dua laga awal Liga Inggris 2018-2019. Di minggu pertama, Manchester City membuat malu anak asuh Unai Emery di kandangnya, Emirates, dengan skor 3-0.

Sokratis Papastathopoulos

Pada pertandingan menantang Chelsea, Arsenal sudah sempat ketinggalan dua gol sebelum sukses menyamakan posisi di babak pertama melalui Henrikh Mkhitaryan serta Alex Iwobi. Sayangnya, di babak kedua Marcos Alonso sukses menjaringkan gol kemenangan buat Si Biru dari London.

Mendekati laga, Unai Emery telah memohon pasukannya untuk bertahan serta menyerang menjadi satu kesatuan. Sayangnya, perintah itu tidak berhasil diterapkan anak asuhannya dalam laga itu. Sokratis lalu memohon teman-temannya selekasnya melakukan perbaikan kekeliruan itu.

Chelsea versus Arsenal

“Kami tidak bertahan dengan baik menjadi suatu team di babak pertama. Begitu gampang buat mereka untuk masuk ke lokasi pertahanan serta cetak gol,” kata pria berpaspor Yunani itu, dinukil dari Football London, Selasa (21/8/2018).

“Setelah itu, kami mulai bermain lebih baik, mendesak lebih baik, serta memenangi banyak bola di posisi tengah dan menciptakan kesempatan. Kami mesti selalu bertambah di laga setelah itu,” tambah Sokratis.