Semangat Juang Juventus Saat Menghadapi Chievo

7upcash – Juventus mengawali debut mereka di Liga Italia musim 2018-2019 dengan hasil prima. Ya, Bianconeri –julukan Juve– sukses menuai kemenangan saat melawan Chievo Verona dengan skor akhir 3-2. Semangat Juang Juventus Saat Menghadapi Chievo

Semangat Juang Juventus Saat Menghadapi Chievo

Dalam laga yang diselenggarakan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi itu, Juve sebenarnya dapat tampil mendesak semenjak menit awal. Bahkan juga mereka cuma perlu enam menit untuk buka kelebihan atas Chievo melalu i gol yang diciptakan oleh Sami Khedira.

Namun sesudah cetak gol, Juve malah kesusahan meningkatkan kelebihan mereka. Malah Chievo yang dapat cetak gol serta berbalik unggul 1-2 dari Juve, selesai Mariusz Stepinski serta Emanuele Giaccherini menuliskan nama mereka di papan skor .

Mujur Juve dapat bangun di bekas laga serta memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-2 sesudah Mattia Bani (gol bunuh diri), serta Federico Bernadeschi cetak angka. Fullback Juve, Alex Sandro, pun mengakui berkesan dengan semangat yang diperlihatkan rekan-rekan setimnya di pertandingan melawna Chievo.

“Selalu terpenting untuk memulai musim dengan kemenangan. Ini (menantang Chievo) merupakan laga yang susah, serta kami ketahui tetap harus melakukan perbaikan diri lagi,” jelas Sandro, seperti diambil dari Sky Sports, Senin (20/8/2018).

“Semangat dari group ini mengagumkan. Kami bekerja begitu keras di dalam minggu serta kami selalu coba memberi semua di lapangan. Dengan personal, saya terasa baik. Saya suka serta meyakini ini akan jadi tahun yang besar buat saya dan Juventus,” tutup pemain dari Brasil itu.