Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terlalu Larut Dalam Kesedihan

7upcash – Pep Guardiola dengan segala kerendahan hati telah minta Manchester City lupakan luka dari Liverpool usai lakoni laga Liga Champions mereka. Laga itu ia akui sangat berat hasilnya. Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terlalu Larut Dalam Kesedihan

Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terlalu Larut Dalam Kesedihan

Sosok manajer Manchester City, Pep Guardiola telah meminta agar semua pemain dibawah arahannya untuk mau cepat lupakan kekalahan mereka di Anfield. Ia lantas menyebutkan jika mereka masih punya dua laga penting lain lagi di Liga Champions.

Kubu Manchester City memang telah secara mengejutkan kalah juga di laga leg pertama babak perempat final Liga Champions meski diunggulkan untuk menang. Lawan Liverpool di Anfield, The Citizens malah dipermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0!

Manchester City masih punya kesempatan untuk balas dendam di leg kedua yang akan diadakan di Etihad Stadium minggu depan, jika tidak ada perubahan. Mereka juga harus menjamu Manchester United di Etihad pada akhir pekan ini. Mereka bisa sukses menjadi juara EPL jika berhasil mengalahkan kubu polesan Jose Mourinho.

Pep Guardiola lantas meminta agar pemain Manchester City untuk sesegera mungkin melupakan kekalahan dari Liverpool. “Pertandingan tadi saya akui memang benar-benar berat ya,” ujar Pep kepada BT Sports dengan takjub.

“Mereka (Liverpool) bisa sampai memiliki dua kali serangan dan sukses mencetak dua gol. Namun di sisa pertandingan kami bermain dengan tidak jelek-jelek amat. Kami seharusnya tadi bisalah mencetak gol namun mereka bertahan lebih rapat dari yang saya duga.”

“Kami harus mau bisa menerima kekalahan ini dan kami akan segera menghadapi Manchester United di kandang kami. Liverpool juga masih bisa kami temui lagilah di leg kedua nanti. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nantinya. Memang tidak mudah untuk bisa membalikan keadaan namun kami harus percaya hal itu bisa terjadi.”